News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usung Tema Pemasyarakatan PASTI dan BERAKHLAK, Lapas Cilegon Sambut HBP ke 58

Usung Tema Pemasyarakatan PASTI dan BERAKHLAK, Lapas Cilegon Sambut HBP ke 58


Cilegon, Wartapembaruan.co.id -  Menjelang Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 58, Kalapas Cilegon agendakan Rapat Dinas dalam rangka Evaluasi Kinerja dan Progres Pelaksanaan HUT Pemasyaratakan ke 58, (23/03).

Bertempat di Aula Serbaguna Rapat Dinas ini berlangsung dan dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Sudirman Jaya. Dengan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Cilegon.

Dengan mengusung tema “PEMASYARAKATAN PASTI dan BerAKHLAK, MEWUJUDKAN INDONESIA MAJU” Direktorterat  Jenderal Pemasyarakatan mengagendakan berbagai macam rentetan kegiatan serta perlombaan yang dapat diikuti oleh seluruh UPT Pemasyarakatan dan juga masyarakat umum. Maka dari itu Kepala Lapas Cilegon, Sudirman Jaya mengajak seluruh jajarannya agar dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang telah diagendakan.


Berbagai Lomba dan kegiatan yang dilaksanakan diantaranya yaitu Lomba Logo dan Slogan, Lomba Film Pendek, Lomba Vlog, Lomba Inovasi Pelayanan Publik Pemasyarakatan, One Day One Prison Product, Donor Darah, Pekan Olahraga Seni WBP, Safari Ramadhan, Webinar TI Pemasyarakatan, Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan, Bakti Sosial, Pemasyarakatan Bersih-Bersih, Tasyakuran HBP ke 58, Pelaksanaan Vaksin Booster, pemasyarakatan peduli UMKM dan Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 sebagai puncaknya. Perlombaan dan rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak tanggal 11 Maret 2022 lalu.


“Momen ulang tahun pemasyarakatan adalah momen kita menunjukkan kekompakkan sebagai UPT Pemasyarakatan. Lapas Cilegon berkomitmen untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan perlombaan yang diselenggarakan oleh Ditjen Pemasyarakatan” Ucap Sudirman Jaya.


"kita harus berpatisipasi dalam kegiatan tersebut, saya sudah memerintahkan kepada pejabat struktural untuk menyiapkan segala sesuatunya, dan saya harap para pegawai juga bisa berpartisipasi dalam berbagai perlombaan yang diadakan" tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.