News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dapat Minyak Goreng, Warga Antusias Datangi Gerai Vaksin Polres Jaktim di Ciracas

Dapat Minyak Goreng, Warga Antusias Datangi Gerai Vaksin Polres Jaktim di Ciracas

Wartapembaruan.co.id, Jakarta - Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, menyelenggarakan percepatan vaksinasi dua dan Booster di pemukiman warga, pada Selasa (19-04-2022).

Kali ini gerai vaksin Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur tersebut dilaksanakan di Sekretariat Kantor RW 01 Ciracas, Jl. Masjid Baitturrohmah Rt.004, Ciracas, Jakarta Timur.

Vaksinasi massal ini dilaksanakan sebagai upaya percepatan vaksinasi nasional baik dosis 2 dan 3 (Booster) guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di masa pandemi.

Kegiatan vaksinasi tersebut disambut antusias oleh warga RW 01 Kelurahan Ciracas dan warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi vaksin yang belum di vaksinasi dosis 2 dan 3 (Booster). Dan vaksin yang digunakan, vaksin jenis Astrazeneca.

Digerai ini, selain petugas memvaksin  200 orang, anggota Polres Metro Jakarta Timur juga memberikan bantuan minyak goreng kemasan kepada warga yang sudah tervaksin.

Dalam pelaksanaannya giat program percepatan Vaksinasi Dosis 2 dan 3 (Booster) dilaksanakan dengan Prokes yang ketat dan menerapakan pola 5M.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.