Iklan

Dua Gerai Vaksin Satreskrim dan Satreskoba Polres Jaktim Didatangi Ratusan Warga

23 April 2022 | 10:48 AM WIB Last Updated 2022-04-23T03:48:54Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta -
Satresnarkoba dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan kegiatan vaksinasi anak, lansia dan vaksinasi lanjutan (booster), pada Sabtu (23-04-2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, sekaligus membagikan minyak goreng kepada warga seusai menjalani vaksin.

Vaksinasi tersebut dilakukan di dua titik lokasi diantaranya, untuk Gerai vaksin Satreskoba di laksanakan d Jl. Taruna Jaya Rt.005 Rw.013 Kel. Cibubur Kec.Ciracas Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut ini di Pimpin langsung oleh AKBP Dr.Agung Wibowo, SH, MH (Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur) di damping Wakasat Narkoba.

Warga yang berhasil tervaskin di Gerai Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Timur tersebut, sebanyak 200 orang. Dengan menggunakan vaksin Astrazeneca.



Sementara gerai vaksin Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur di kaksanakan di Aula Mushola At Taubah J Dewa RT 08/02 Kel. Ciracas Jakarta Timur.

Kegiatan Vaksinasi ini dipimpin Oleh Kasat Reskrim AKBP Ahsanul Muqaffi SH,MH didampingi Iptu Dimas Dwi Cahyo, SH, MH. sebagai Perwira pengendali Gerai.

Peserta vaksin adalah warga RW 02 Kelurahan Ciracas dan warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi vaksin yang belum di vaksinasi dosis 2 dan 3 (Booster).

Untuk warga yang berhasil di vaskinasi sebanyak 200 orang.

Untuk membantu dan meringankan ekonomi, petugas arga yang tervaksin diberi Minyak Goreng Kemasan.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya giat dimaksud adalah untuk Percepatan Vaksinasi Nasional baik Dosis 2 dan 3 (Booster) dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di masa pandemi

Dalam pelaksanaannya giat program percepatan Vaksinasi Dosis 2 dan 3 (Booster) dilaksanakan dengan Prokes yang ketat

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Gerai Vaksin Satreskrim dan Satreskoba Polres Jaktim Didatangi Ratusan Warga

Trending Now

Iklan