Iklan

Jajaran PWNU Riau Kunjungi Desa Kulim Jaya Sp 5 Rengat Kabupaten Inhu

warta pembaruan
11 April 2022 | 12:27 PM WIB Last Updated 2022-04-11T05:27:43Z


Pekanbaru, Wrtapembaruan.co.id - PWNU Riau lakukan kunjungan ke desa Kulim Jaya Sp 5, Rengat kabupaten Indragiri Hulu.Minggu(10/4/22)

Kunjungan tersebut sebagai rangkaian dari kegiatan Safari Ramadhan jajaran PWNU Riau yang sebelumnya telah melakukan kunjungan ke Indragiri Hilir.

Dalam kunjungan silaturahmi di bulan suci Ramadhan ke desa Kulim Jaya Sp 5, jajaran PWNU Riau yang turut hadir mewakili ketua PWNU Riau T. Rusli Ahmad adalah KH Drs Zaenuddin Umnur,MA, DR Drs KH Ghazali Syafi,MSI, Ir H Harmansyah, DR Edy Yusrianto, Landa Trinaldo,MM.

Rombongan Safari Ramadhan Jajaran Pengurus PWNU Riau disambut langsung oleh Jajaran Pengurus PCNU Indragiri Hulu beserta Lurah dan Pengurus KUA Desa Kulim Jaya.

Kegiatan berjalan dengan penuh khidmat dan rasa kekeluargaan sangat terasa dalam acara Safari Ramadhan di Desa Kulim Jaya Sp 5 tersebut.


Dalam rangkaian acara tersebut, DR,Drs,KH Ghazali Syafi'i,M.Si dan Drs KH Zainuddin Ummur,MA  memberikan ceramah kepada seluruh jamaah yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan PWNU Riau yang diikuti dengan khidmat oleh seluruh masyarakat,santri dan pengurus Nahdatul Ulama yang Hadir.


Keseluruhan acara berjalan dengan khidmat dan lancar.

Juntak
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran PWNU Riau Kunjungi Desa Kulim Jaya Sp 5 Rengat Kabupaten Inhu

Trending Now

Iklan