Iklan

Karutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Beri Arahan dan Motivasi kepada Tahanan Baru

warta pembaruan
09 April 2022 | 9:47 AM WIB Last Updated 2022-04-09T02:47:45Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Sambil berjemur dibawah terik matahari pagi Kepala Rumah Tahanan Negara Medan, Ema Puspita memberikan motivasi dan pengarahan mengenai larangan dan kewajiban yang ada di Rutan Perempuan Medan, Jumat (08/04/2022).

Ema memperjelas, bahwa segala bentuk pembinaan dan pelayanan di Rutan Perempuan Medan bagi Warga Binaan tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.


Adapun yang diberikan pengarahan yakni seluruh Tahanan Baru di Rutan yang berada di kamar hunian Masa Pengenalan Lingkungan (Mapenaling). Bertempat di Lapangan Rutan, Karutan menyampaikan pesan kepada WBP agar mengikuti segala jenis pembinaan dengan baik.


"Mari sama-sama berjuang,kami berjuang untuk meningkatkan segala jenis pelayanan dan pembinaan agar bisa lebih baik,dan kalian berjuang untuk merubah diri anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” ucap Ema.


Karutan berharap, dengan adannya pemberian motivasi dan pengarahan kepada Tahanan baru dapat menjalani segala pembinaan dengan baik dan dapat secepatnya bertemu keluarga dirumah. (AViD/R)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Beri Arahan dan Motivasi kepada Tahanan Baru

Trending Now

Iklan