News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Karutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Beri Arahan dan Motivasi kepada Tahanan Baru

Karutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Beri Arahan dan Motivasi kepada Tahanan Baru


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Sambil berjemur dibawah terik matahari pagi Kepala Rumah Tahanan Negara Medan, Ema Puspita memberikan motivasi dan pengarahan mengenai larangan dan kewajiban yang ada di Rutan Perempuan Medan, Jumat (08/04/2022).

Ema memperjelas, bahwa segala bentuk pembinaan dan pelayanan di Rutan Perempuan Medan bagi Warga Binaan tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.


Adapun yang diberikan pengarahan yakni seluruh Tahanan Baru di Rutan yang berada di kamar hunian Masa Pengenalan Lingkungan (Mapenaling). Bertempat di Lapangan Rutan, Karutan menyampaikan pesan kepada WBP agar mengikuti segala jenis pembinaan dengan baik.


"Mari sama-sama berjuang,kami berjuang untuk meningkatkan segala jenis pelayanan dan pembinaan agar bisa lebih baik,dan kalian berjuang untuk merubah diri anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” ucap Ema.


Karutan berharap, dengan adannya pemberian motivasi dan pengarahan kepada Tahanan baru dapat menjalani segala pembinaan dengan baik dan dapat secepatnya bertemu keluarga dirumah. (AViD/R)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.