News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua AMPI Medan M Rizky Nugraha Kunjungan Kerja dan Silaturrahmi ke Rayon AMPI Medan Denai

Ketua AMPI Medan M Rizky Nugraha Kunjungan Kerja dan Silaturrahmi ke Rayon AMPI Medan Denai


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan M Rizky Nugraha melakukan kunjungan kerja ( Kunker ) dan silaturrahmi ke Rayon AMPI Kecamatan Medan Denai,

Keterangan yang diperoleh wartawan, Kamis (14/04/2022) menyebutkan, dalam kunjungan yang dirangkaikan dengan berbuka puasa itu, Rizky yang juga sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Medan, Selasa (12/04) disambut Ketua.Rayon AMPI Medan Denai Sukri Chan bersama Sekretaris Jhoni Iswan, Bendahara dan sejumlah pengurus lainnya di Caffe Bagas Jalan Denai Link.VIII Medan.

Ketua DPD AMPI Medan M Rizky Nugraha dalam ramah tamahnya dengan pengurus Rayon Medan Denai menyampaikan, kunjungan kerja ke Rayon Rayon AMPI se Kota Medan sudah diagendakannya sejak terpilih pada Medio Ferbruari 2022 lalu.

Dijelaskan, sebelum ke Rayon AMPI Medan Denai itu, kunjungan kerja serupa sudah dilakukan Rizky ke sejumlah kecamatan dan disusul yang lainnya, yang bertujuan untuk mempererat tali  silaturrahmi serta persatuan dan kesatuan sesama pengurus, dalam menguatkan misi dan visi untuk membangun kebesaran AMPI ke depannya..

" Program kunjungan kerja ke jajaran AMPI se Kota Medan ini, sama seperti yang pernah dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis SE disaat beliau menjabat Ketua DPD AMPI Medan dan AMPI Sumut serta sesuai dengan instruksi Ketua DPD AMPI Sumut Kanda Dr David Lubis untuk membangun soliditas dan rasa kecintaan para kader terhadap AMPI," ujar Rizky.

Menurutnya, kunker itu juga menjadi media untuk saling memberi pandangan dan pendapat sekaligus menyerap aspirasi tentang program yang akan dilaksanakan, membentuk jiwa kepemimpinan para kader agar lebih mandiri dan profesional, terutama dalam menyikapi segala hal yang berkembang khususnya bersifat pembangunan masyarakat dan pemerintahan.

"Marilah kita  saling mendukung  kegiatan masyarakat dan pemerintahan di kecamatan, jadilah pemimpin yang berintegritas, profesional dalam segala hal terutama program-program yang saat ini bisa meningkatkan pola cara hidup sehat semasa Pandemi.Covid dan mengawal keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan Walikota Medan Bobby Nasution.

Sementara dalam kesempatan itu, Sekretaris  AMPI Medan Denai Jhoni Iswan kepda Ketua DPD AMPI MEdan M Rizky Nugraha mengungkapkan, bahwa pihaknya terus bergerak melakukan konsolidasi dan sosialisasi program orgamisasi untuk kemasyarakatan.(AViD)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.