News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua KNPI Riau Bicara Tentang Ryano Panjaitan, ini Katanya

Ketua KNPI Riau Bicara Tentang Ryano Panjaitan, ini Katanya


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id -- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau turut sampaikan komentarnya terkait sosok Ryano Panjaitan.

Sesaat bertemu dan berdiskusi dengan Ryano Panjaitan di salah satu ruangan Apartmen kawasan The Sultan Hotel Jakarta Pusat, Sabtu (9/4/2022) Ketua KNPI Riau Larshen Yunus katakan, bahwa sosok Ryano adalah masa depan pemuda di era 4.0

"Kami dari DPD KNPI Provinsi Riau dengan jelas melihat dan memplototi, bahwa sosok Ryano adalah Pemuda Harapan Bangsa. Kehadirannya dalam Kontestasi Kongres ke XVI Pemuda kali ini merupakan wujudnyata kebangkitan dan kembalinya KNPI ke Khittahnya. Kami bersyukur, Abangda Ryano berkenan memberikan dirinya untuk berdinamika, demi KNPI yang lebih baik lagi" harap Larshen Yunus, Ketua KNPI Riau.

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu tegaskan, bahwa KNPI Riau berada di Garis terdepan dalam mendukung Visi, Misi dan Program Kerja Ryano Panjaitan, terutama dalam aspek Kewirausahaan (Entrepreneur), agar kedepannya Kapal Induk KNPI dapat melewati gelombang lautan luas di republik ini.

Ditempat yang sama, Ryano Panjaitan sebut Ketua KNPI Riau Larshen Yunus adalah sosok yang Cerdas dan Enerjik. Bagi Ryano, sosok Larshen Yunus pantas memimpin DPD KNPI Provinsi Riau.


"Semoga ikhtiar kita ini senantiasa diridhoi Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. Saya berharap Satu Kongres Satu KNPI dapat terwujud dengan baik dan lancar. Pemuda Indonesia Wajib Bersatu!" tegas Ryano Panjaitan, dengan nada optimis.


Pria tinggi tegap dan berotot itu yakinkan, bahwa kehadirannya mesti berdayaguna bagi perbaikan situasi dan kondisi KNPI saat ini. Ryano pastikan, tidak ada yang tidak bisa dilakukan Pemuda, sepanjang dilakukan secara bersama-sama.

"Terimakasih buat Ketum Dian, Sekjen Syam (Ustadz) dan Ketua KNPI Riau Larshen Yunus, sekaligus Ketua Kalsel Agus dan Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi. Semoga silaturrahim kita selalu dirawat, hingga akhirnya Kapal Induk KNPI ini secara bersama-sama kita bawa kearah yang lebih baik lagi. Ayo Pemuda, Bersatulah!!!" teriak Ryano.

Mengakhiri pertemuan itu, Ketua KNPI Riau Larshen Yunus lagi-lagi sampaikan yel-yelnya, yakni KNPI...Jaya, Indonesia...Merdeka, Ryano Panjaitan...Jadikan!"

Hingga akhirnya teriakan itu dilakukan secara berulang-ulang dan peserta yang hadir memberikan tepuk tangan yang begitu semarak. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.