Iklan

Momen Buka Puasa Bersama PT Sentral Harapan Jaya Selalu Dinanti Karyawan

warta pembaruan
23 April 2022 | 11:00 AM WIB Last Updated 2022-04-23T04:00:53Z


Gresik, Wartapembaruan.co.id -- Untuk meningkatkan keharmonisan dan tali silahturahmi antar pekerja, PT Sentral Harapan Jaya Gresik mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus pembagian sembako dan Tunjangan Hari Raya, Jumat (22/4).

Acara buka puasa yang diikuti seluruh karyawan diisi dengan berbagai kegiatan seperti kegiatan tausiah yang dibawakan oleh Lamiran yang merupakan salah satu karyawan, serta menyantap hidangan buka puasa yang telah disediakan oleh perusahaan.

"Dengan kegiatan buka puasa bersama ini, kami mengajak karyawan untuk sesaat menghilangkan penat pekerjaan, dan kembali mempererat tali silaturahmi," ujar CEO PT SHJ Sisilia Tanuwijaya didampingi Direktur Pelaksana Unang Wijaya.


Selain membagikan paket sembako untuk karyawan, lanjut Sisila, pihaknya juga melakukan pembagian sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, sirup dan berbagai macam kue ke sejumlah warung yang berada di depan pabrik Sentral Harapan Jaya



"Momen berbuka puasa bersama di bulan suci ramadhan ini selalu memberi kesan yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu oleh setiap karyawan. Semoga kebersamaan yang ada dapat menjadi berkah untuk kita semua," ungkap Maya Agustine dan Sanny yang ditunjuk untuk mempersiapkan acara.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen Buka Puasa Bersama PT Sentral Harapan Jaya Selalu Dinanti Karyawan

Trending Now

Iklan