Iklan

Pantauan Satgas Pangan Polres Jaktim, Migor Dipasaran Aman

21 April 2022 | 1:11 PM WIB Last Updated 2022-04-21T07:51:58Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Untuk memastikan ketersedian minyak goreng (migor) ) di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur, Kasat Reskrim AKBP Ahsanul Muqaffi SH MH melakukan pengecekan dengan meninjau langsung ke Pasar Pondok Bambu Duren Sawit Jakarta Timur, Kamis (21/4/2022).

Di bulan suci ramadhan ini, selain mengecek stok ketersediaan, Kasat Reskrim selaku Satgas Pangan Jakarta Timur didampingi Kanit Krimsus berikut dan anggota lainnya juga menanyakan harga di pasaran untuk minyak goreng satu liter dan dua liter.

AKBP Ahsanul mengatakan, langkah ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan distribusi minyak goreng kepada masyarakat berjalan dengan baik. Terlebih pada saat bulan Ramadhan maupun lebaran nanti.

Dari pengecekan stok yang ada tersebut, ketersediaan minyak goreng di wilayah Jakarta Timur masih aman. Sehingga tidak terjadi kelangkaan minyak di tingkat konsumen.

“Kita juga akan melakukan pengawasan dan pengecekan di toko-toko sembako dan minimarket agar tidak terjadi penimbunan yang dapat merugikan masyarakat,” ujarnya.

“Kami dari kepolisian Polres Metro Jakarta Timur tidak akan segan-segan menindak para pelaku usaha yang mencoba-coba menimbun atau menjual minyak goreng di atas harga yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pantauan Satgas Pangan Polres Jaktim, Migor Dipasaran Aman

Trending Now

Iklan