Iklan

Produsen Minyak Goreng di Cakung kembali Didatangi Kapolres Jaktim

04 April 2022 | 2:27 PM WIB Last Updated 2022-04-04T09:06:22Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Budi Sartono SIK, M.Si, M.Han, kembali melakukan pengecekan langsung ke produsen minyak goreng PT Wahana Citra Abadi di Kawasan Industri Pulogadung Cakung Jakarta Timur, Senin (04/4/2022).

Hal ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng kemasan dan harga penjualan kepada masyarakat.

Saat pengecekan itu, Kapolres  didampingi Wakapolres, Kasat Reskrim selaku Kepala Satgas Pangan, Kasie Propam Polres Metro Jaktim dan Kapolsek Cakung.

Dari hasil pengecekan langsung dengan General Manager PT Wahana Citra Nabati Enggan Stevanus, Kapolres menyatakan, bahwa proses distribusi minyak goreng dari produsen ke pasaran telah berjalan baik.

Sedangkan untuk stok minyak goreng masih cukup aman di distribusikan ke wilayah Jakarta Timur.

"Alhamdulillah tadi kita cek dan saya bertemu langsung dengan General Manager. Untuk stok minyak goreng masih aman dan kami bersama-sama stekholder selalu mengecek dan mengontrol supaya tidak ada penyimpanan atau penimbunan minyak goreng di wilayah Jakarta Timur,” jelas Kapolres.

Demi memastikan stok minyak goreng aman untuk warga, Kapolres menegaskan melakukan pengecekan ke pasar-pasar lainnya demi terjaminnya proses distribusi dan harga penjualan minyak goreng.

" Ini lantaran dari hasil rapat dengan Satgas Pangan serta beberapa distributor untuk segera mengirim ke lapangan," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Produsen Minyak Goreng di Cakung kembali Didatangi Kapolres Jaktim

Trending Now

Iklan