Iklan

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Korem 042 Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit Dan PNS

warta pembaruan
25 April 2022 | 6:31 PM WIB Last Updated 2022-04-25T11:32:19Z


JAMBI, Wartapembaruan.co.id ~ Jelang Hari Raya Idulfitri 1443 H/2022 M, Korem 042/Gapu membagikan bingkisan Lebaran kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu yang diserahkan secara simbolis oleh Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M melalui Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano kepada perwakilan masing – masing Staf untuk selanjutnya diberikan kepada anggota yang berhak.

Penyerahan bingkisan lebaran dilakukan pada saat Apel Pagi di Lapangan Apel Makorem 042/Gapu, Jalan Jendral Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kota Jambi, Senin (25/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem Kolonel Inf M. Yamin Dano mengatakan pemberian bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan untuk anggotanya.

"Jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut, namun harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rezeki yang telah diberikan kepada kita semua," ucapnya.


Ia berharap, semoga bingkisan lebaran tersebut dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarga.


"Walaupun harganya tidak seberapa tapi bingkisan ini merupakan wujud nyata dan perhatian serta kepedulian dari Komandan kepada anggotanya," kata Kasrem.

Dalam kesempatan itu, Kasrem mengajak seluruh prajurit dan PNS menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H dengan rasa syukur serta saling memaafkan atas segala kesalahan baik disengaja maupun yang tidak sengaja.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Raya Idul Fitri, Korem 042 Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit Dan PNS

Trending Now

Iklan