Iklan

Semarakkan HUT ke 76 TNI AU, Lanud Soewondo Gelar Bazar Murah dan Vaksinasi

warta pembaruan
20 April 2022 | 10:52 PM WIB Last Updated 2022-04-20T15:52:57Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-76 TNI AU, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Soewondo bekerja sama dengan Pemko Medan menggelar Bazar murah kebutuhan pokok dan Vaksinasi, Rabu (20/04/2022)

Bazar yang diperuntukkan bagi prajurit TNI AU dan masyarakat sekitar Lanud itu, digelar di Gedung Internasional Eks Bandara Polonia Medan.

Bazar yang telah berlangsung selama dua hari mulai tanggal 19 s/d 20 April 2022 ini, sekaligus untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H.

Kegiatan  dan layanan vaksinasi covid-19, sbazarekaligus upaya TNI AU membantu program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional dan pemenuhan target vaksinasi covid-19 nasional.

Kegiatan bazar digelar serentak di seluruh satuan jajaran TNI Angkatan Udara  yang ada di Indonesia dalam rangka HUT ke-76 TNI Angkatan Udara.


Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Reka Budiarsa yang di damping Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/ D.II Lanud Soewondo Ny. Linda Reka Budiarsa mengatakan, Bazar Murah ini merupakan komitmen  TNI Angkatan Udara yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam rangka meringankan dan memulihkan ekonomi masyarakat akibat dampak dari covid-19.



Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI AU kepada prajurit dan warga masyarakat sekitar satuan TNI AU yang membutuhkan kebutuhan sehari-hari, dengan harga terjangkau khususnya Sembako, dan layanan vaksinasi Covid-19.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadispotdirga Lanud Soewondo Letkol Adm Drs Achmad Rusly Purba, Kadisops Lanud Soewondo Letkol POM Rudi Amru Harahap, dan Kadispers Lanud Soewondo Mayor Adm Hendra Kurniawan SE.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarakkan HUT ke 76 TNI AU, Lanud Soewondo Gelar Bazar Murah dan Vaksinasi

Trending Now

Iklan