News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tommy Surya Dharma Pimpin DPD BM PAN Kota Pekanbaru Masa Bakti 2022-2027

Tommy Surya Dharma Pimpin DPD BM PAN Kota Pekanbaru Masa Bakti 2022-2027


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - Musyawarah Daerah (Musda) Barisan Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Pekanbaru yang berlangsung sabtu, 9 April 2022 di Resty Menara Hotel menetapkan Tommy Surya Dharma sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BM PAN Kota Pekanbaru . Hadir pada acara tersebut  Ketua DPW BM PAN Riau H. Anton Sugianto, Sekretaris Doni Saputra, Bendahara Tri Wahono, Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru Ir. Nofrizal, MM, Ketua DPD PUAN Kota Pekanbaru, Ketua DPC PAN se-Kota Pekanbaru dan peserta Musda serta Ketua Fraksi MPR RI H. Jon Erizal lewat virtual dari Jakarta.

Musda ini dimulai dari sambutan H. Jon Erizal yang meminta BM PAN tetap kompak dan solid dalam membesarkan organisasi. Selanjutnya Ir. Nofrizal, MM menyampaikan bahwa kader BM PAN harus terlibat dalam Pemilu tahun 2024 nanti. Setelah itu Ketua DPW BM PAN H. Anton Sugianto dalam acara tersebut memberikan motivasi kepada seluruh kader BM PAN yang hadir bagaimana pemuda menjadi seorang pemimpin, serta lansung membuka dengan Resmi Musda BM PAN V tahun 2022.

Sidang Musda BM PAN dipimpin oleh Tri Wahono, Doni Saputra dan pengurus DPW lainnya. Dalam keputusan sidang menetapkan Tommy Surya Dharma terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPD BM PAN Kota Pekanbaru periode 2022-2027.
Terimakasih saya ucapkan kepada para peserta yang memberikan amanah kepada saya untuk memimpin BM PAN Kota Pekanbaru ini dan saya juga langsung meminta Ferry Oktaviandi yang akan mendampingi saya sebagai Sekretaris, ujar Tommy Surya Dharma yang sering di panggil Tommy.


Tommy juga menyampaikan terimakasih kepada H. Jon Erizal yg memberikan semangat kepada kader BM PAN. Terimakasih juga kepada Ir. Nofrizal, MM yang nantinya BM PAN akan bersinergi dengan DPD PAN Kota Pekanbaru dalam pemenangan PAN di tahun 2024. Kepada Ketua DPW H. Anton Sugianto saya sangat berterima kasih sekali karena selalu mendukung dari awal sampai terlaksananya Musda hari ini. Disini saya juga langsung diminta untuk menyusun kepengurusan secepatnya. Kami berharap BM PAN Kota Pekanbaru lebih berkembang kedepannya, berkreatifitas serta mandiri, tutupnya


Juntak

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.