Iklan

Vaksinasi Kolaborasi, 882 Orang Tervaksin di Pademangan Hari Ini

18 April 2022 | 6:39 PM WIB Last Updated 2022-04-19T02:11:10Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kepolisian Sektor Pademangan, Resor Metro Jakarta Utara, menyelanggarakan vaksinasi massal berkolaborasi dengan sejumlah pihak, pada Senin (18-04-2022).

Kegiatan ini dilakukan dengan mendirikan sejumlah gerai di beberapa titik lokasi di wilayah Pademangan guna pencapaian vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh pemerintah.

Sedikitnya ada enam gerai Polsek Pademangan yang berkolbarasi tersebut.

Diantaranya di gerai vaksin lanjutan Booster di Puskesmas Pademagan kolaborasi dengan Polsek Pademangan di wilayah Kec.Pademangan.

Di geria tersebut, petugas berhasil memvaksin booster atau dosis tiga sebanyak  224 orang.



Kemudian di gerai Vaksin (Lanjutan) Booster Lantamal III di Wilayah Kec.Pademangan Jakut. Berhasil memvaksin dosis 3 sebanyak 103 orang.

Selanjutnya di gerai Vaksin lanjutan Booster kolaborasi Puskesmas Pademangan dan Rumktiklap AGP. Berhasil memvaksin dosis 3 sebanyak 323 orang.

Sedangkan Vaksin (lanjutan) Booster Malam di wilayah Kecamatan Pademangan, seprti di RW. 04 Lapangan Tenis Meja Kel. Ancol. Berhasil memvaksin dosis 3 sebanyak 94 orang.

Di Masjid Jami Sabilillah Kel. Pademangan Timur. Berhasil memvaksin dosis 3 sebanyak 87 orang. Di gerai vaksin Masjid Al Huda Kel. Pademangan Barat,.berhasil memvaksin dosis 3 sebanyak 51 orang.

Total vaksin lanjutan Booster di wilayah Kec.Pademangan sebanyak 882 orang.

"Vaksin Polsek Pademangan berkolaborasi dengan Puskesmas Pademangan untuk percepatan vaksin di wilayah Kec.Pademangan Jakut," jelas Kapolsek Happy Saputra S.Kom SIK, MPM.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vaksinasi Kolaborasi, 882 Orang Tervaksin di Pademangan Hari Ini

Trending Now

Iklan