Iklan

Anntara Dukung DR Jadi PJ Bupati Bekasi, ini Alasanya

warta pembaruan
11 Mei 2022 | 5:04 PM WIB Last Updated 2022-05-11T10:04:18Z


BEKASI, Wartapembaruan.co.id - Sisa masa jabatan Plt. Bupati Bekasi sudah menghitung hari. Tidak lama lagi Mentri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian bakal menunjuk Penjabat (PJ) Bupati Bekasi.

Dari tiga nama yang diusulkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakni, Dani Ramdan, Mohamad Arifin Soedjayana dan Boy Iman Nugraha. Dari tiga nama calon PJ Bupati Bekasi, Aliansi Wartawan Utara (Anntara) mendukung dan meyakini Dani Ramdan (DR) menjadi PJ. Bupati Bekasi kembali.

Dikatakan Ketua Anntara Teguh Rahman, dukungan itu bukan tanpa sebab. DR sudah pernah merasakan duduk di kursi kepemimpinan di Kabupaten Bekasi, dengan begitu DR dinilai sudah beradaptasi dan mengetahui apa yang menjadi pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan untuk warga Bekasi.

"Kami berkeinginan yang menjadi PJ Bupati yang mengetahui apa saja yang harus dilakukan untuk warga Bekasi dan itu ada pada Dani Ramdan,"kata Teguh Rahman, Rabu (11/05/22).

Setidaknya, dia (DR) sudah mengetahui masalah apa  yang harus diselesaikan. Salah satunya kata Teguh, penyelesaian persoalan tanggul Citarum yang kritis.

Ditambahkan, Pembina Anntara Misra mengatakan, PJ Bupati Bekasi memiliki kewenangan yang luas dalam memimpin roda pemerintahan. Program yang disajikan untuk warga Bekasi mesti yang berpihak dan mendahulukan kepentingan kepada warga Bekasi.

"Programnya mesti berpihak terhadap kepentingan  warga Bekasi, itu yang saya sampaikan sebagai orang Bekasi tulen,"ujarnya.

"Nanti setelah dilantik akan langsung saya umumkan Sekarang sdg digodog dengan Tim,"ucap Misra seraya menirukan ucapan DR.    

(@Eric/Mulis)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anntara Dukung DR Jadi PJ Bupati Bekasi, ini Alasanya

Trending Now

Iklan