News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Siantar AKBP  Fernando akan Tindak  Tegas Anggota yang Terlibat Lakukan Peredaran Gelap Narkoba.

Kapolres Siantar AKBP  Fernando akan Tindak  Tegas Anggota yang Terlibat Lakukan Peredaran Gelap Narkoba.


Pematangsiantar, Wartapembaruan.co.id -- Kapolres Siantar AKBP Fernando SH.SIK menyatakan dengan tegas akan menindak tegas soal anggota yang ketahuan melakukan peredaran gelap Narkotika.Hal ini Kapolres sampaikan disaat pertemuan dengan insan pers dalam acara silaturahmi dengan insan pers diruangan kerja kapolres Rabu (11/05/2022).

Mantan Kapolres Tanjung pinang itu tidak segan segan
akan melakukan Pemberhentian tidak  dengan hormat (PTDH) bagi anggota yang ketahuan melakukan peredaran gelap Narkotika."Saya pecat sama waktu saya menjabat dipolres Tanjung pinang,ada beberapa anggota saya pecat  karena terlibat,jadi ada dua sanksi pecat atau PTDH"kata Kapolres.

Ada informasi masyarakat tentang adanya peredaran narkoba di Tempat hiburan malam (THM) kita juga sudah koordinasi dengan kasat untuk menyelidiki,maka itu mantan penyidik KPK itu merangkul insan pers terkait temuan karena dirinya mengaku cinta akan kota siantar.

"Kalau bisa kota Siantar kita buat perbaikan aman damai dan kondusif sebagai pilar keempat insan pers pemberi informasi yang sangat layak dan akurat" tambahnya.
 
Pada kesempatan itu isurati selaku Ketua PWI Kota Siantar turut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih karena mengundang insan pers dalam acara silaturahi tersebut.

" Untuk kita kepada seluruh teman tema media mari mendukung kinerja Kapolres dan menjadi teman  sahabat pena,kita mendukung penuh jika Kapolres berkomitmen menjalankan tugasnya".Jelas Isurati.

Hadir dalam acara tersebut para Kabag,Kasat intel AKP Arifin Pakpahan, Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung,Kasat Narkoba AKP Rudi Panjaitan,dan Kasih Humas AKP Rusdi Ahya serta Kasi Propam AKP Sri Suryati.

Laporan: Anton Garingging

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.