Iklan

Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Beri Remisi Khusus Waisak Bagi WBP Beragama Budha

warta pembaruan
17 Mei 2022 | 11:34 AM WIB Last Updated 2022-05-17T04:34:55Z


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id -- Plt. Kalapas bersama Kasi Binadik Lapas Pematangsiantar memberikan Remisi Khusus kepada 7 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Buddha pada hari raya Waisak Tahun 2022 di Wihara Lapas Pematangsiantar, Senin (16/5/2022).

Plt. Kalapas Mhd. Tavip mengatakan semoga pemberian Remisi Khusus hari raya waisak ini dapat memotivasi WBP lainnya untuk mencapai penyadaran diri yang tercermin dari sikap dan perilaku sehari hari serta selalu meningkatkan optimisme dalam menjalani masa pidana.

“Kiranya remisi khusus hari raya waisak ini dapat memotivasi WBP lainnya untuk bersikap dan berprilaku yang baik dan selalu optimis dalam menjalani masa pidana,” ujar Plt Kalapas.

Diakhir sambutannya, Kalapas atas nama Keluarga Besar Lapas Kelas IIA Pematangsiantar mengucapkan selamat hari raya waisak kepada seluruh WBP umat Budha.

"Selamat merayakan Hari Raya Waisak untuk seluruh umat Budha, semoga jiwa kita terisi dengan ketenangan, cinta kasih dan kedamaian,” sebut Mhd. Tavip mengakhiri.

Laporan : Anton Garingging
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Beri Remisi Khusus Waisak Bagi WBP Beragama Budha

Trending Now

Iklan