Iklan

Setelah Ephorus GKPS, Giliran Tuan Guru Batak Dikunjungi Kapolres AKBP Fernando

warta pembaruan
14 Mei 2022 | 2:42 PM WIB Last Updated 2022-05-14T07:42:50Z

Kapolres Siantar AKBP Fernando saat Silaturahmi dengan Ephorus GKPS  Dr.Deddy Fajar Purba

Pematangsiantar, Wartapembaruan.co.id -- Usai silaturahmi dengan Ephorus GKPS, Pdt. Dr. Deddy Fajar Purba, pada Kamis (12/5/2022)  kini giliran Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr. H. Ahmad Sabban El Rahmaniy Rajagukguk, MA, dikunjungi Kapolres  Pematangsiantar, AKBP Fernando SH, SIK  didampingi Kasat Intelkam, AKP Arifin Pakpahan, Kasi Humas, AKP Rusdi Ahya, dan Kanit Provos, IPTU Jhon Harno Purba.

Tampak hadir para Mursyid, Tuan – kuan Khalifah, Jumat (13/5/2022) sore tadi, sekitar pukul 14.30 WIB, di Serambi Bubussalam, Desa Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.

Dalam silaturahmi itu, TGB H. Ahmad Sabban E Rajagukguk  mengapresiasi silahturahmi yang dilaksanakan Kapolres Pematangsiantar, dan mengucapkan selamat datang di Kota Pematangsiantar yang merupakan kota toleransi di Indonesia.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK saat mengunjungi Tuan Guru Batak (TGB) Syekh Dr. H. Ahmad Sabban El Rahmaniy Rajagukguk, MA,  sekitar pukul 14.30 WIB, di Serambi Bubussalam, Desa Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.
Dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyrakat di Kota Pematangsiantar, dia berharap  agar Kapolres dapat menciptakan suasana yang kondusif dan damai.

“Kami  berdoa agar Bapak Kapolres diberikan kesehatan  senantiasa kuat untuk menjalankan tugas. Dan mudah -mudahan silaturahmi ini dapat bermanfaat bagi kehidupan kita sehari-hari. Dan Insya Allah, kita mendapat ridho Allah SWT, dan selagi kita hidup, kita harus bermanfaat bagi orang banyak, “ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres  Pematangsiantar mengucapkan terimakasih dan mohon doa restu dari TGB H. Ahmad Sabban E Rajagukguk.

“Doakan kami agar sukses dalam hal mengemban tugas sebagai pengayom masyarakat di Kota Pematangsiantar,”kata AKBP Fernando.

Laporan : Anton Garingging
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Ephorus GKPS, Giliran Tuan Guru Batak Dikunjungi Kapolres AKBP Fernando

Trending Now

Iklan