Iklan

Bisniscom Resmi Deklarasi, Hadir dan Bersinergi dengan UMKM

warta pembaruan
01 Juni 2022 | 9:00 PM WIB Last Updated 2022-06-01T14:00:15Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Bisniscom merupakan Yayasan komunitas bisnis peduli yang membangun jaringan koneksi antar komunitas pelaku usaha kecil, pelaku usaha kaki lima, pelaku usaha lapak sampai dengan usaha kecil mikro lainnya.

“Dalam hal ini bisniscom bekerjasama dalam penyediaan lapak, pameran, pelatihan usaha, pendampingan usaha dan informasi giat usaha dengan harpan dapat membantu pemerintah dalam giat ekonomi kreatif serta penyerapan kepada masyarakat,” terang Ketua Umum Bisniscom Jova Patay usai Deklarasi di Apartemen Permata Surya I Kalideres Jakarta Barat, Selasa (31/5).


Jova juga menerangkan meski Bisniscom baru dideklarasikan namun pada Tahun ini sudah memilik 4 event yang akan dilaksanakan.

“Kita sudah ada event yang akan di laksanakan seperti tanggal 26 dan 27 Juni 2022, akan digelar pameran UMKM di Jakarta Barat, hal ini kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait. Selain itu juga akan mengadakan talk show yang rencananya akan menghadirkan salah satu menteri,” ungkapnya.

Jova berharap pameran nanti dapat terlaksana dengan baik, hal itu sebagai fortopolio bagi Bisniscom kedepannya.

“Jadi kami mengajak kepada pelaku usaha mikro mari bergabung dengan membuka website kami di bisniscom.id,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama Mesakh Frans Rumbino atau bisasa dipanggil Frans Sisir selaku Sekretaris Umum mengatakan deklasrasi bisniscom bertujuan sebagai satu moment yang bersejarah untuk para pelaku usaha UMK dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Menurut Frans, Dengan dideklarasikannya bisniscom merupakan wadah untuk berkumpul yang mempunyai satu visis misi dan kekuatan  secara bersama-sama dalam memajukan UMKM.

“Kami yakin dan percaya ada satu motivasi tidak akan menjadi minder sehingga bisa menaikan ke level selanjutnya dengan terus belajar, bekerja keras meski ada tantangan sekalipun pasti selalu ada jalan,” terangnya.

“Kami akan siap menghadapi tantangan  sehingga kami bisa mendapatkan satu gerakan lebih baik kedepan,” lanjutnya.

Sebelumnya, kata Frans sudah melakukan sosialisasi meskipun belum maksimal tetapi dengan dekalrasi ini sosialisasi tersebut kedepannya akan lebih baik hingga akar rumput.

“Apa yang kami lakukan ini mungkin kecil dimata mansusia tapi yakin besar di mata tuhan diberkati dan menjadi berkat untuk banyak orang,” tutupnya.(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bisniscom Resmi Deklarasi, Hadir dan Bersinergi dengan UMKM

Trending Now

Iklan