News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bripka Rio Sahat Manarsar Unit Intelkam Polsek Rumbai Lakukan Pendataan Warga Lansia Yang Belum Mendapat Vaksinasi

Bripka Rio Sahat Manarsar Unit Intelkam Polsek Rumbai Lakukan Pendataan Warga Lansia Yang Belum Mendapat Vaksinasi

Wartapembaruan.co.id, Pekanbaru ~ Bripka Rio Sahat Manarsar, anggota Unit Intelkam Polsek Rumbai, melakukan pendataan warga khususnya lansia yang belum mendapatkan vaksinasi.

Kegiatan pendataan ditugaskan oleh pimpinannya yang berada di wilayah hukum Polsek Rumbai dalam rangka untuk percepatan vaksinasi lansia.

Pendataan dilakukan dengan mengunjungi sejumlah rumah warga dan beberapa warung masyarakat di Jalan Nelayan dan sekitar Kecamatan Rumbai, warga yang belum vaksin nantinya akan mendapatkan vaksin untuk memutus dan mengurangi penyebaran virus COVID-19 di Kota Pekanbaru.

Bripka Rio Sahat Manarsar, Selasa, 15 Maret 2022 mengatakan, dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, dia tidak segan-segan menggunakan mobil pribadinya sebagai alat transportasi untuk antar jemput lansia dalam pelaksanaan vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Rumbai Kota Pekanbaru.

“Menggunakan mobil pribadi sebagai transportasi untuk melakukan antar jemput warga ini adalah bagain dari tugas dan tanggung jawab kami dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat khususnya warga lanjut usia dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Rumbai Kota Pekanbaru guna melindungi masyarakat sehingga mengurangi penyebaran virus COVID 19 di wilayah kota Pekanbaru, Provinsi Riau,''ucapnya,

Menurutnya, tim Intelkam mendapat perintah langsung dari Kapolsek Rumbai AKP Liter Sihaloho untuk segera melakukan pendataan ini dengan mendata warga yang belum mendapatkan layanan vaksin. 

(rls)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.