Iklan

Danyonmarhanlan IV Terima Silaturahmi Dari Staf Kepengurusan Poltekkes Kemenkes RI Kota Tanjungpinang

29 Juni 2022 | Rabu, Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T11:51:52Z
Tanjungpinang - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Mar Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla., sambut kunjungan silaturahmi rombongan staf dan pengurus  Poltekkes Kota Tanjungpinang di Mako Yonmarhanlan IV. Jl Hangtuah No 03 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Selasa (29/06/2022).

Danyonmarhanlan IV didampingi Pasminlog Yonmarhanlan IV Lettu Marinir Teuku Adriansyah menyambut hangat  kunjungan silaturahmi tersebut di Ruang VIP Yonmarhanlan IV. Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk saling menguatkan sinergiatas dan solidaritas serta mempererat keakraban dan kekeluargaan antara Yonmarhanlan IV dengan Poltekkes Kota Tanjungpinang. 

Kunjungan yang berlangsung kali ini merupakan suatu bentuk dalam proses membangun kerjasama antara Yonmarhanlan IV dengan Poltekkes Kemenkes kota Tanjungpinang untuk keturut sertaan marinir dalam memberikan pembinaan mental, wawasan kebangsaan, jiwa korsa dan cinta Tanah air kepada mahasiswa Poltekkes Kota Tanjungpinang yang akan dilaksanakan pada 30 Juni mendatang. 

Sementara itu Danyonmarhanlan IV Letkol Marinir Kemal Mahdar  mengucapkan terimakasih kepada pengurus Poltekkes kota Tanjungpinang beserta para rombongan yang telah meluangkan waktu berkunjung ke batalyon kami, kegiatan ini sangat bernilai positif sebagai ajang silaturahmi antara Yonmarhanlan dengan lembaga pendidikan di sekitar kota Tanjungpinang. 

"Harapannya kerja sama ini akan tetap terjalin baik sehingga kita dapat memberikan kontribusi  untuk menanamkan rasa kepedulian, wawasan kebangsaan dan cinta Tanah air kepada generasi muda penerus Bangsa," harap Danyon.  

(Dar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danyonmarhanlan IV Terima Silaturahmi Dari Staf Kepengurusan Poltekkes Kemenkes RI Kota Tanjungpinang

Trending Now

Iklan