Iklan

Final Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Kota Jambi Akan Berlangsung di Stadion Persijam

23 Juni 2022 | 11:13 AM WIB Last Updated 2022-06-23T04:13:42Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Hari ini Kamis (23/6), akan berlangsung babak final Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 zona Kota Jambi di Stadion Persijam dengan mempertemukan kesebelasan Ponpes Jauharen melawan Ponpes Tawakkal.

Demikian disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangann tertulisnya.

Diprediksi pertandingan final antara kesebelasan Ponpes Jauharen melawan Ponpes Tawakkal akan berlangsung seru. Dimana kesebelasan Ponpes Tawakkal pada Rabu kemaren menang 3 - 0 atas kesebelasan Ponpes Alhidayah. 

Sedangkan pada pertandingan semi final lainnya antara Kesebelasan Ponpes Jauharen melawan Ponpes Mambaul'ulum tercipta 8 gol tanpa balas, ungkap Hatta.

Pesta gol yang terjadi di stadion Persijam ini, diawali gol cepat pada menit kelima oleh pemain bernomor punggung 53 Raikal Rizky, disusul oleh pemain nomor punggung 4 Robianggara pada menit kesembilan, Khairudin nomor punggung 10 pada menit ke 22, Armansah nomor punggung 8 pada menit ke 39.

Serta Alfian nomor punggung 56 pada menit ke 46, Raikal Rizky nomor punggung 53 kembali mencetak gol pada menit ke 59, Jebrudin nomor punggung 57 pada menit ke 62 dan M. Arlan, nomor punggung 31 pada menit ke 65, imbuhnya.

Raikal Rizky yang mencetak 2 gol dalam pertandingan ini mengatakan, dirinya dan rekan-rekannya yakin bisa mewakili Kota Jambi dalam tingkat Provinsi dan Insya Allah kami optimistis bisa mewakili Prov Jambi pada putaran final tingkat Nasional di Gelora Bung Karno Jakarta. 

“Kami akan terus berlatih dengan penuh semangat, dan tentunya harus terus meningkatkan kekompakkan tim, karena kemenangan yang kami raih itu atas kerja sama semua pemain’’, tandasnya.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Final Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Kota Jambi Akan Berlangsung di Stadion Persijam

Trending Now

Iklan