Iklan

Kapolsek Dente Teladas Gelar Silahturahmi Bersama forum APDESI serta tokoh Masyarakat kec Dente Teladas

warta pembaruan
22 Juni 2022 | 4:35 PM WIB Last Updated 2022-06-22T09:35:10Z


Wartapembaruan.co.id Tulang Bawang - Kapolsek Dente Teladas Iptu Zulian, sh menggelar acara silahturahmi bersama masyarakat setempat. Diacara tersebut juga sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek baru di wilayah tersebut. Rabu (22-6-2022)

Acara tersebut digelar di Kecamatan Dente Teladas dan Gedung Meneng, hadir dalam acara tersebut camat dente teladas,danramil diwakili Babinsa, Posal Kuala teladas, kapus-kapus dente teladas dan seluruh kakam Dente Teladas beserta tokoh masyarakat, Adat, dan Agama.


Dalam sambutannya Iptu Zulian, sh mengatakan, Dengan adanya kegiatan ini mari kita bersama-sama saling bergandengan tangan untuk menciptakan situasi kondusif diwilayah hukum Polsek dente teladas.


"Ada dua program yang saya harapkan nantinya masyarakat dapat mendukung penuh program ini, program tersebut diantaranya menjaga keamanan dengan memberantas kejahatan dan mengajak masyarakat untuk berperan aktip dalam perekonomian agar dapat berkembang lebih baik lagi," ucapnya


Ditempat yang sama, Camat Setempat Suratman beserta forum APDESI kec Dente Teladas mendukung penuh program tersebut serta mengapresiasi program Kapolsek untuk bersama-sama mewujudkan kampung aman, mandiri dan sejahtera.(Awk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Dente Teladas Gelar Silahturahmi Bersama forum APDESI serta tokoh Masyarakat kec Dente Teladas

Trending Now

Iklan