Iklan

PMII Dharmasraya Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kiliran Jao

warta pembaruan
14 Juni 2022 | 5:36 PM WIB Last Updated 2022-06-14T10:36:30Z


DHARMASRAYA, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Pengurus Cabang PMII Dharmasraya salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Kilirian Jao, Senin (13/06/2022).

Ikut mengantarkan bantuan tersebut Ketua Pengurus Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nadhlatul Ulama (STITNU) Sakinah Dharmasraya, Pengurus Komisariat Universitas Dharmas Indonesia (Undhari), M.Iqbal Syafutra, Ketua Korps PMII Putri (Kopri) Undhari, Zumratul Husna.

Suhendri, Ketua Pengurus Komisariat PMII Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU), mengatakan bantuan sejumlah empat juta rupiah disalurkan langsung lewat Adriman yang menjabat Sekretaris Nagari Muara Takung, "Semoga bantuan ini meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran ini," harap dia.

Adriman mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi untuk bantuan dari PMII Dharmasraya tersebut, "Insya Allah bantuan diberikan akan secepatnya kami salurkan kepada masyarakat yang menjadi korban. Semoga meringankan beban atas kerugian yang mereka tanggung," ujarnya.

Penyaluran bantuan dari PMII Dharmasraya kepada masyarakat, menurut Adriman, akan dijadwalkan secepatnya, "Karena kerugian setiap Rumah Toko (Ruko) berbeda maka untuk pembagiannya akan kami diskusikan bersama."

Salah satu korban kebakaran, Susi Yuliarni, telah mengikhlaskan musibah yang dialaminya, "Kita hanya perlu berserah dan semua ini sudah takdir, Allah begitu sayang dengan kita sehingga mengambil harta kita dengan cara yang mulia. Semoga kita selalu di beri kesehatan dan lebih bersemangat untuk kedepannya," jelas Susi. (Jwt/Zaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMII Dharmasraya Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kiliran Jao

Trending Now

Iklan