News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas Yonif RK 136/TS bahu membahu dalam memperbaiki akses menuju Desa

Satgas Yonif RK 136/TS bahu membahu dalam memperbaiki akses menuju Desa

Wartapembaruan.co.id, Moskona Barat - Anggota Satgas Yonif RK 136/TS Pos Meyerga melaksanakan karya bakti di Desa Marginet, Distrik Moskona Barat, Kabupaten Teluk Bintuni dengan memperbaiki jalan akses menuju desa. 

Hal tersebut disampaikan Danpos Meyerga Kapten Inf Setyo Adi Nugroho dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/5/2022). 

“Kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga dengan secara bersama-sama melaksanakan perbaikan jalan ini, anggota Satgas bisa jadi contoh kepada masyarakat bahwa pentingnya saling bergotong royong, ” tuturnya. 

Danpos menjelaskan, perbaikan akses jalan yang menghubungkan antara 2 desa yaitu Desa Marginet dan Desa Mahti merupakan upaya teritorial anggota Satgas kami sehingga terwujudnya keakraban antara Satgas dengan warga sekitar. 

Di tempat terpisah, Kepala Suku Orocomna, Bapak Pontimus Orocomna sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas karya bakti yang digelar Satgas Yonif RK 136/TS Pos Meyerga. 

“Kami sangat senang dan berterima kasih sekali kepada seluruh anggota yang telah membantu kami dalam memperbaiki jalan akses menuju desa, sehingga bisa dilalui kendaraan dan tidak licin lagi saat musim hujan,”ujar Pontimus. 

Serda Vindra beserta anggotanya saling bahu membahu dan penuh semangat dalam perbaikan jalan antara desa ini. 

“Harapannya masyarakat bisa melewatinya dengan aman, karena dengan jalan licin ini bisa memicu hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan” “pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.