Iklan

Terkait Pengancaman Wartawan di Tapung Hulu, Pimpinan Media Opsinews.com Mengapresiasi kinerja Unit 2 Subdit I Ditreskrimum Polda Riau.

27 Juni 2022 | Senin, Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T12:08:10Z
Wartapembaruan.co.id, Pekanbaru ~ Terkait   laporan/Pengaduan dugaan terjadinya Tindak Pidana Pengancaman Pembunuhan dan Penghinaan terhadap profesi wartawan di kecamatan Tapung Hulu, Pimpinan media Opsinews.com apresiasi kinerja Unit 2 Subdit I Ditreskrimum Polda Riau.
Senin/27/06/22.

Betapa tidak, hingga laporan digulirkan kepihak  Unit 2 Subdit I Polda Riau Sudah  beberapa kali melakukan pemeriksaan terhadap korban,  sebagaimana dimaksud dalam Pasal 335 KUHP dan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers, yang diduga dilakukan oleh DONI dan RIKSON SAMOSIR, dimana RIKSON SAMOSIR adalah Karyawan PTPN V Kebun Terantam,  Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.
Sedangkan Doni bekerja sebagai tenaga pengamanan Koperasi Nenek Eno Senema Nenek (KNES), yang terjadi hari Sabtu tanggal 14 Mei 2022 bertempat disebuah Warung Kopi milik manungkalit didepan Kantor Afd. V PTPN V Kebun Terantam.

Korban Tindak Pidana Pelacehan profesi ini adalah salah satu awak media opsinews.com (wartawan Perusahaan PT. Opsi Jelita Pers) yaitu March Guspati Zhiduhu.GH.

Pimpinan Perusahaan PT. Opsi Jelita Pers Yusman Gea, didampingi Penasihat Hukum dari Kantor Hukum Dr. Freddy Simanjuntak, SH , MH & Rekan memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Penyidik Unit 2 Subdit I Ditreskrimum Polda Riau yang telah merespon Laporan/Pengaduan dari wartawan opsinews.com, semoga Perkara ini dapat ditindak lanjuti sesuai dengan aturan hukum positif yang berlaku di Indonesia dan terhadap pelaku dapat diberi sangsi hukum sesuai dengan Tindak Pidana yang telah dilakukan, tegas Yusman Gea. (Pimpinan Perusahaan PT. Opsi Jelita Pers).

Sumber: Opsinews.com.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Pengancaman Wartawan di Tapung Hulu, Pimpinan Media Opsinews.com Mengapresiasi kinerja Unit 2 Subdit I Ditreskrimum Polda Riau.

Trending Now

Iklan