Iklan

Warga Siantar Barat Terjangkit Covid-19, Pemko Pematangsiantar Imbau Masyarakat Tetap Waspada dan Patuhi Prokes

warta pembaruan
23 Juni 2022 | 3:29 PM WIB Last Updated 2022-06-23T08:29:15Z


Pematangsiantar, Wartaprmbaruan.co.id -- Covid-19 masih ada. Warga Kota Pematangsiantar pun diimbau agar tetap waspada dan jangan menganggap sepele.

Imbauan tersebut disampaikan Pemko Pematangsiantar melakui Kadis Kominfo Johannes Sihombing SSTP MSi, Kamis (23/6/2022), menyusul adanya salah seorang warga Kecamatan Siantar Barat, H (32) terkonfirmasi positif Covid-19. Informasi tentang H, kata Johannes, diperoleh dari Puskesmas Singosari.   


Sesuai informasi yang diterima Johannes, saat ini H yang tidak mengalami gejala terinfeksi Covid-19 menjalani isolasi mandiri dan pihak Puskesmas sudah memberikan obat-obatan kepadanya sesuai standar.



Selain itu, sudah dilakukan Tracing terhadap orang-orang yang selama ini sempat melakukan kontak erat dengan H.


"Imbauan yang bisa kami sampaikan, dimohon kepada warga Kota Pematangsiantar agar tetap waspada. Kita tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan atau prokes. Kita tidak boleh  menganggap remeh dan sepele Covid-19. Serta yang paling penting, perilaku hidup bersih dan sehat tetap dipahami dan dilaksanakan oleh masyarakat Kota Pematangsiantar," katanya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Siantar Barat Terjangkit Covid-19, Pemko Pematangsiantar Imbau Masyarakat Tetap Waspada dan Patuhi Prokes

Trending Now

Iklan