Iklan

H. Faisal Rizal Pemilik Usaha Batu Giok dan Permata Ungkap Manfaat Batu Black Jade Pada Tubuh Manusia

15 Juli 2022 | 5:41 PM WIB Last Updated 2022-07-17T04:15:39Z
Wartapembaruan.co.id, Medan ~ Untuk mendapatkan kesehatan pada tubuh manusia untuk tetap terjaga kebugaran dan senantiasa memiliki daya fisik tubuh yang sehat dan kuat, tentu dambaan oleh semua orang tanpa terkecuali.

Namun, kesehatan pada tubuh, kita sebagai manusia selalu mengenyampingkan hal yang kita anggap kecil dan sepele, akan tetapi sangat berdampak buruk terhadap kondisi tubuh kita.

Sebagai solusinya, untuk mengatasi kemungkinan hal terburuk menimpa pada kesehatan tubuh manusia, sehingga kesehatan yang seyogiannya dimiliki dan dirasakan pada manusia, image/istilah kata bahasa penyesalan yang selalu datang terlambat, akan tetapi secara perlahan akan menjadikan motivasi kita bila ada penawarnya.

"Black Jade", inilah salah satu penawar dari istilah kata bahasa "Penyesalan Datang Terlambat" untuk kita menjaga kesehatan tubuh pada manusia yang ada pada, H. Faisal Rizal.

Menurut H. Faisal Rizal pemilik Toko Usaha "Batu Kesehatan" dan Permata yang beralamat di Jln. Sunggal No. 168 Sei Sikambing B Medan - Sunggal bahwa, satu batu "Black Jade" apabila dimiliki dapat menghasilkan sesuatu kemanfaatan yang begitu luar biasa terhadap kesehatan tubuh.

"Batu "Balck Jade" ini mengandung unsur energi magnesium dan infrared. Dimana kedua unsur batu yang dimiliki tersebut sangat baik untuk terapi kesehatan secara alami bagi keseharan tubuh apabila dipakai atau dikenakan," ujar, H. Faisal Rizal sembari  menjelaskan bahwa batu "Black Jade" yang ada pada dirinya didapat/diperoleh dari Meulaboh Aceh.

Masih H. Faisal, batu "Black Jade" dapat dipakai/dikenakan sebagai gelang tangan, kalung, cincin dan jam tangan juga ring vitality (kusus pria) serta tasbi,  juga beberapa jenis lainya yang bisa disesuaikan dengan keinginan apabila hendak digunakan.

Lanjut, H. Faisal, kalau untuk penyakit, sifat dari batu alam "Black Jade" ini ada pada unsur terafi diantaranya ada yang menderita penyakit struk sangat baik. Memperlancar peredaran darah sangat bagus.

Apalagi sambung, H. Faisal Rizal, kalau "Black Jade" sangat bagus untuk dengan cepat menyerap toksin dari dalam tubuh kita yang apabila dipakai/digunakan, hanya dalam durasi 10 menit saja sudah dengan cepat dirasakan khasiat, manfaat dan kegunaannya yang ditandai dengan tubuh berkeringat.

"Untuk lebih pastinya, Black Jade yang saya produksi sendiri sifatnya lebih kepada terapi yang langsung bersentuhan ketubuh/badan apabila digunakan sebagai gelang, kalung dan sendal

Lebih jauh diungkapkannya, saat ini banyak produk produk kesehatan yang cukup banyak beredar dipasaran akan tetapi, produk yang dimilikinya tidak dan belum tentu dimiliki oleh produk orang lain. Halnya setiap produk batu giok yg kita keluar kan sudah memiliki lisenci, untuk memastikan batu tersebut benar-benar natural, karena banyaknya beredar di pasaran batu-batu buatan atau sintetis.

Oleh karena itu, untuk menghasilkan produk kesehatan yang betul betul bermanfaat pada kesehatan tubuh manusia, cara pembuatannya dilakukan secara manual, dipola dan disortir untuk menjadaikan produk kesehatan yang berkuwalitas tinggi dimana bentuk alaminya masih natural. Apalagi energi yang keluar dari batu kesehatan "Black Jade" begitu sangat kuat (full).

"Batu alam "Black Jade" berbeda dengan batu alam lainnya. Apabila "Black Jade" dilebur dan  dihancurkan agar dibentuk untuk kegunaan pada kesehatan tubuh manusia, manfaat dan unsur energi terkandung didalamnya tidak akan hilang. Apalgi kalau "Black Jade" terkena sinar ultraviolet (mata hari) energinya tidak akan pernah luntur dan berkurang bahkan semakin bertambah. Semakin lama kita gunakan, maka akan semakin bagus. Sebab, harga produk "Black Jade" yang bervariasi dari mulai Rp200 ribu untuk 1 (satu) gelang dan kalung seharga Rp 1 jutaan, alat untuk refleksi pijat berkisar Rp100 ribuan dan Ring Vitality Rp200 ribu.


Novian Harhara
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Faisal Rizal Pemilik Usaha Batu Giok dan Permata Ungkap Manfaat Batu Black Jade Pada Tubuh Manusia

Trending Now

Iklan