Iklan

Komandan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Berikan Jam Komandan

07 Juli 2022 | 8:49 PM WIB Last Updated 2022-07-07T13:49:28Z
Wartapembaruan.co.id, Tanjungpinang ~ Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang, Kepulauan Riau hadiri kegiatan Jam Komandan di Ruang Kreasi Mako Yonmarhanlan IV, Jalan Hang Tuah kawasan tepilaut, Kamis (07/07/2022).

Kegiatan Jam Komandan ini, merupakan upaya pembinaan personel yang dilakukan Komandan Batalyon dengan bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan seluruh prajurit Yonmarhanlan IV. Pada kesempatan ini juga, Komandan Yonmarhanlan IV, Letkol Mar Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla menyampaikan evaluasi kegiatan yang telah berlangsung, dan rencana kegiatan tahun 2022 guna menunjang dan mendukung tugas pokok Yonmarhanlan IV.

Kegiatan Jam Komandan dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembinaan personel dijajaran TNI AL.

Letkol Marinir Kemal Mahdar juga menyampaikan beberapa penekanan terhadap prajuritnya, agar selalu meningkatkan profesionalitas, bekerja ikhlas, serta mendukung kebijakan pimpinan atas. 

Dan Danyonmarhanlan IV juga memberikan penekanan agar selurah prajurit beserta keluarganya lebih bijak dalam penggunaan media sosial supaya tidak merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. 

Sumber: Dar
Rillis: kian tat
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komandan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Berikan Jam Komandan

Trending Now

Iklan