Iklan

Lantamal IV Menyembelih 15 Ekor Hewan Kurban Usai Shalat Idul Adha

10 Juli 2022 | 10:00 PM WIB Last Updated 2022-07-11T01:31:12Z

Wartapembaruan.co.id, Tanjungpinang ~ Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Khemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., Melaksanakan shalat Idul Adha 1443 H / 2022 M bersama dengan warga di Komplek TNI AL yang bertempat di Lapangan Komplek TNI AL Dewa Ruci Skip Jl. Dewa Ruci, Tanjungpinang Barat, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (10/7/2022).

Dengan kondisi cuaca yang cerah, sejak pagi hari terlihat antusias masyarakat berbondong-bondong berdatangan memenuhi lapangan dari berbagai penjuru di Tanjungpinang untuk melaksanakan Shalat Idul Adha bersama.

Usai pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 H Danlantamal IV didampingi para Asisten Danlantamal IV, para Kadis dan Kasatker berkesempatan menyerahkan secara simbolis menyerahkan 15 ekor sapi hewan kurban keluarga besar Lantamal IV kepada Panitia Hari Raya Idul Adha 1443 H yang dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban.

Penyembelihan Hewan Qurban Lantamal IV semuanya berjumlah 15 ekor sapi yang terbagi ke beberapa masjid diantaranya Masjid Albarkah 8 ekor sapi, Masjid Alirsat 2 ekor sapi, Masjid hajar aswat 5 ekor sapi.

Hadir dalam moment tersebut Wadan Lantamal IV, para Pejabat Utama Lantamal IV, Kadis dan Kasatker Lantamal IV.

Daging kurban nanti akan dibagikan ke masyarakat. Berharap Idul Adha tahun ini masyarakat benar-benar merasakan dalam nikmatnya berkurban.  

Sumber: Dar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lantamal IV Menyembelih 15 Ekor Hewan Kurban Usai Shalat Idul Adha

Trending Now

Iklan