Iklan

Wabup Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Bengkalis

warta pembaruan
05 Juli 2022 | 2:59 PM WIB Last Updated 2022-07-05T07:59:03Z


Bengkalis, wartapembaruan.co.id - Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso mewakili Bupati Kasmarni, menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, di Halaman Kantor Polres Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Selasa (05/07/2022).

Pada pelaksanaan apel tampak diikuti secara virtual oleh Polda dan Polres seluruh Indonesia, dengan Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.

"Kita ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 untuk seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Bengkalis, semoga Polri semakin presisi yang mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh," kata Bagus Santoso.

Kemudian Wakil Bupati juga mendoakan, semoga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat dalam memberikan rasa aman dan kondusif, khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Setelah terselenggaranya apel, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di ruang pertemuan Polres Bengkalis dengan agenda doa, pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak yang telah ikut serta menyukseskan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Kami juga sangat mengharapkan kerja sama dari seluruh pihak, guna menjalankan tugas yang mampu memberikan rasa aman dan terus presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan) untuk masyarakat," sebut Kapolres.

Tampak hadir di kegiatan, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia, Kajari Bengkalis Rahmat Budiman, Ketua MUI Bengkalis H Amrizal, Ketua LAMR H Sofyan Said, sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dan lainya.(Jul).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Bengkalis

Trending Now

Iklan