Iklan

Ibu Kapolri Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran di Cakung

29 Agustus 2022 | 6:14 PM WIB Last Updated 2022-08-29T11:14:44Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Warga Kampung Pulo RW 02 Kel. Jatinegara Kec. Cakung Jakarta Timur, ucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolri Juliati Listyo Sigit yang telah memberikan bantuan makanan kepada korban kebakaran.

Bantuan berupa makanan kotak tersebut disalurkan oleh personel Polsek Cakung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, SH bersama Danramil Cakung Kapten Inf Supriyatno.

Dalam giat itu hadir juga, Kanit Binmas Iptu Sutrisno dan Panit 2 Samapta Iptu Sriyono, SH, Ketua Rw 02 Kel. Jatinegara H. Marulloh, Ketua Rt 13 RW 02 Kel. Jatinegara Insuwandi, Kasi Kesra Kel. Jatinegara Agus.



"Telah menyalurkan nasi box dari ibu Kapolri Juliati Listyo Sigit kepada Warga Korban Kebakaran di RT. 13 RW 02 Kel. Jatinegara Kec. Cakung Jakarta Timur," jelas Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, adapun jumlah nasi box yang dibagikan tersebut sebanyak 300 box untuk 50 kepala keluarga, yang dilakukan dengan mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Giat pembagian nasi box tersebut dalam rangka Polri berbagi dan Polri peduli terhadap warga korban kebakaran. Sebagai bentuk kepadulian rasa simpatik dan turut membantu meringankan beban mereka.

Sementara itu, warga Kec. Cakung korban kebakaran sangat berterima kasih kepada ibu Kapolri Juliati Listyo Sigit yang yang telah membantu warga korban kebakaran dengan membagikan nasi box.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ibu Kapolri Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran di Cakung

Trending Now

Iklan