Iklan

KASAL : AKS Perkokoh Soliditas Para Pimpinan Jajaran TNI AL

warta pembaruan
29 Agustus 2022 | 5:03 PM WIB Last Updated 2022-08-29T10:03:01Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id --- "Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dalam Apel Komandan Satuan kali ini telah memperkokoh soliditas kita semua, ikhlas dari lubuk hati yang paling dalam atas kesadaran bahwa kejayaan TNI Angkatan Laut hanya akan terwujud dengan soliditas kita semua". Demikian yang disampaikan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dihadapan 496 Perwira peserta upacara penutupan Apel Komandan Satuan (AKS) bertempat di lapangan Arafuru Akademi Angkatan Laut (AAL), Surabaya. Minggu (28/08).

Laksamana Yudo dalam Apel Komandan Satuan juga telah menyampaikan berbagai kebijakan pemimpin TNI Angkatan Laut secara langsung, sehingga dapat dipahami oleh para komandan satuan dan diaplikasikan di satuan masing-masing. "Dengan kesungguhan tekad kita bersama, TNI Angkatan Laut akan membawa Indonesia menuju kejayaan maritim," ujarnya.


Kasal berharap para peserta AKS mampu menjadi contoh dan menyebarkan semangat soliditas dan loyalitas kepada satuan dan jajarannya masing-masing.


Kegiatan kemudian diakhiri dengan tour facility dimulai dari lapangan Laut Arafuru AAL menuju kesatrian Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal),  kesatrian Komando Armada (Koarmada) II dilanjutkan foto bersama. Kasal dan rombongan kemudian bergerak kembali ke Kodiklatal untuk meresmikan lapangan golf mini dan kegiatan berakhir dilapangan Laut Arafuru AAL.

Sumber : Dinas Penerangan Angkatan Laut.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KASAL : AKS Perkokoh Soliditas Para Pimpinan Jajaran TNI AL

Trending Now

Iklan