Iklan

Kasrem Hadiri Acara Wisuda Purna Bhakti Ketua Pengadilan Tinggi Jambi

25 Agustus 2022 | 5:18 PM WIB Last Updated 2022-08-25T10:18:27Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., dalam hal ini diwakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M., menghadiri Acara Wisuda Purna Bhakti Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Drs. H. Ibrahim Kardi, SH., M.Hum yang dilaksanakan di Swiss-Bel hotel Jambi Kota Jambi, Kamis (25/8/2022). 

Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M. H., Diawal sambutannya mengingatkan ke peserta tamu undangan yang hadir agar selalu tetap mewaspadai kondisi saat ini yang belum sepenuhnya pulih dari Pandemi Covid 19. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Mahkamah Agung menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas pengabdian yang telah diberikan,“Atas nama pribadi dan mewakili unsur Pimpinan Mahkamah Agung serta seluruh warga peradilan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk pengabdian panjang yang telah Bapak berikan, tidak lupa saya ucapkan pula terima kasih kepada istri dan anak-anak beliau yang telah setia mendampingi dalam suka maupun duka selama mengabdi sebagai aparatur pengadilan”pungkasnya.

Diakhir sambutannya, Ketua Mahkamah Agung RI mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Forkopimda Provinsi Jambi, serta tamu yang hadir yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara purnabakti ini, tutupnya.

Prosesi Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Drs. H. Ibrahim Kardi, SH., M.Hum dipimpin Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M. H., dihadiri Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial Dr. H. Sunarto, S.H., M.H, Gubernur Jambi, Walikota Jambi, Ketua LAM Jambi, Para Ketua Kamar dari Mahkamah Agung RI dan Hakim Agung Mahkamah Agung RI serta Para Tamu Undangan.

Otentikasi : Penrem 042/Gapu
Rillis: kian tat
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasrem Hadiri Acara Wisuda Purna Bhakti Ketua Pengadilan Tinggi Jambi

Trending Now

Iklan