Iklan

Penutupan Turnamen Dameng Cup 1 Desa Tameng Oleh PJ Bupati Simeulue Ahmadiyah

warta pembaruan
08 Agustus 2022 | 11:57 AM WIB Last Updated 2022-08-08T04:57:39Z


Simeulue, Wartapembaruan.co.id -- Ahmadiyah Bupati Kabupaten Simeulue saat menerangkan kepada awak media final Turnamen Dameng Cup 1  antara kebebasan Luan Surip berhadapan dengan Persikota dalam ajang turnamen ini sebagai ikantan silaturahmi persahabatan yang baik dan bukan hanya otot yang di utamakan melainkan menampilkan sekil - sekil permainan yang baik. sehingga kedepannya akan kita tingkatkan sampai tingkat provinsi maupun nasional  Jadi harapan saya kepada para atlet khusus kabupaten Simeulue di bidang olahraga apapun supaya di tingkatkan sehingga dapat mengharumkan nama baik kabupaten Simeulue dalam bidang olahraga ujarnya.


Asludin Sekda Kabupaten Simeulue di selat - selat berakhir Turnamen Dameng Cup 1 di saat Penyerahan hadiah untuk para pemenang awak media menanyakan hasil dari pertandingan terakhir. Asludin menerangkan bahwa yang menang atau yang meraih juara pertama atau satu (1). adalah dari kebelasan Luan Surip Kecamatan Simeulue Tengah sedangkan kebelasan Persikota meraih juara kedua (2).


Harapan saya Kepada Kebelasan Luan Surip Kecamatan Simeulue Tengah. Semoga kedepannya sekil - sekil permainan makin di tingkatkan sehingga prestasinya dapat di pertahankan Sedangkan bagi yang belum Berhasil Masuk seni Final dan Final atas ketidak keberhasilannya semoga ini jadi pengalaman dan sebagai batu loncatan meraih keberhasilan kedepannya tuturnya

Raswadi alias Adi Tokin mantan pemain Persikota pada tahun 2000 meraih juara dua (2) di ajang turnamen Amuren Cup 5 di  Simeulue. menerangkan kepada awak media tentang tanggapan hasil turnamen Dameng Cup 1 hasil pertandingannya sangat puas saya salut kepada kebelasan Persikota yang bisa masuk Final hanya bermodalkan nekat Tampa di dampingi oleh kepala desa seperti yang di sampaikan reporter pembawa acara sebelum berjalannya pertandingan.


Adi Tokin sangat antusias dengan perjalanan nya sampai bisa masuk Final ini yang tidak pernah terjadi setiap Persikota main tidak pernah menang hanya seri - seri  aja sampai - sampai penambahan waktu dan berujung adu Vinalti sampai masuk Final yang sangat kita banggakan pemain Persikota asli Putra Daerah Simeulue  tidak ada campuran itu yang saya salutkan. Pernah saya pertanyakan kok tidak di ambil pemain luar seorang pemain mengatakan kepada saya Hana Peng itu sebab saya sangat antusias kepada Kebelasan Persikota pungkasnya



M Kausar Camat Salang mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Simeulue khusus nya masyarakat kecamatan Salang telah berkerja sama membangun silaturahmi dalam masa turnamen sehingga berjalan dengan baik.


M Kausar tak luput juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan Danramil Salang yang ikut andil dalam kesuksesan Turnamen Dameng Cup 1 sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan pungkasnya.

( Rivi )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan Turnamen Dameng Cup 1 Desa Tameng Oleh PJ Bupati Simeulue Ahmadiyah

Trending Now

Iklan