Iklan

Antisipasi Tawuran Polsek Percut Sei Tuan Bersama Muspika & Tokoh Masyarakat Berpatroli

warta pembaruan
20 September 2022 | 11:02 AM WIB Last Updated 2022-09-20T04:02:22Z


Percut Seituan, Wartapembaruan.co.id -- Untuk mengantisipasi tawuran antar genk motor yang kerap terjadi setiap malam minggu dan malam libur, Polsek Percut Sei Tuan bekerjasama dengan Muspika, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda melakukan patroli bersama di wilkum  Polsek Percut Sei Tuan, Minggu (18/9/2022) dini hari.

Pada pelaksanaan Patroli, personil bersama muspika dan tokoh menggumpulkan  anak-anak  remaja yang diduga mau tawuran di seputaran Jalan Jati Luhur Desa Bandar Klippa.

Namun saat akan dilakukan pemeriksaan oleh personil, puluhan
remaja tersebut langsung melarikan diri.

Tiga orang remaja yang hendak kabur berhasil diamankan dan diboyong ke Mapolsek Percut Sei Tuam bersama, 5 unit sepedamotor,  parang bergerigi dan 3 busur anak panah serta 10 botol minuman kosong.


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK mengatakan" Guna mengantisipasi tawuran yang sering terjadi pada malam minggu dan malam libur  sesuai dengan kesepakatan pada rapat muspika di Kecamatan  Percut Sei Tuan yang lalu mulai malam minggu ini kita melaksanakan patroli dengan melibatkan muspika, Tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda serta masyarakat" beber Agus.

Pelaksanan antisipasi tawuran ini dengan cara dibagi setiap desa dengan melakukan pengamanan dan  patroli di desanya masing-masing.(Leodepari)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Tawuran Polsek Percut Sei Tuan Bersama Muspika & Tokoh Masyarakat Berpatroli

Trending Now

Iklan