Iklan

Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar,Bagikan  Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu

warta pembaruan
10 September 2022 | 7:59 PM WIB Last Updated 2022-09-10T12:59:41Z


Pontianak,Kalbar, Wartapembaruan.co.id -- Satbrimob Polda Kalbar kembali berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu yang mereka temui disepanjang pemukiman warga,"Pada Hari Jum’at (09/09/22).

Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan berbagi yang dilaksanakan pada pagi hari ini mulai dengan berkeliling mengelilingi pemukiman warga dengan maksud untuk menemukan masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan. Kegiatan berbagi yang dilaksanakan oleh Personil Batalyon A Pelopor ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan setiap minggunya pada hari Jum’at dan kegiatan berbagi ini juga merupakan bentuk rasa syukur yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa atas semua yang telah diberikan kepada mereka selama ini,Ungkap  Aiptu Army selaku pengendali pada kegiatan ini kepada awak media (10/9/22).

Aiptu Army mengatakan bahwa kegiatan ini akan tetap terus dilaksanakan oleh Batalyon A Pelopor dengan tujuan untuk meringankan beban sesama. “Kegiatan yang sedang kami lakukan pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang sering kami lakukan setiap minggunya khususnya pada hari Jum’at.

Kegiatan yang sedang kami lakukan ini juga merupakan rasa syukur yang kami tunjukan kepada Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa atas semua nikmat yang diberikan kepada kami selama ini.

Saya berharap kegiatan yang kami lakukan pada hari ini paling tidak membantu masyarakat meringankan beban mereka melewati hari-hari mereka” ucap Aiptu Army

Penulis:Aden
Sumber:Brimob Polda Kalbar
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar,Bagikan  Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu

Trending Now

Iklan