Iklan

DPC Sobat Ganjar Nusantara(SOGAN) Boyolali, Adakan Rapat Konsolidasi Pengurus dan Anggota

warta pembaruan
11 September 2022 | 8:39 AM WIB Last Updated 2022-09-11T01:39:50Z


Boyolali, Wartapembaruan.co.id -- Bertempat di RM Joglo Petruk jalan Pisang,Galeh asri Boyolali, Pengurus Relawan DPC Sogan Boyolali mengadakan Rapat Konsolidasi dan Silaturohmi dengan Anggota dan di hadiri Ketua Umum Relawan DPP Sogan Nusantara Ibu Mahni Sindoro, Sabtu (10/09/2022) siang - sore.

Acara yang dihadiri semua pengurus DPC Sogan Boyolali dan Anggota berjalan dengan nuansa penuh keakrapan dan kekeluargaan dari awal sampai berakhirnya acara.


Dalam sambutannya ketua DPC Sogan Boyolali,yang di Wakili Sekretaris DPC Sogan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Ketua umum DPP Sogan Nusantara Ibu Mahni Sindoro, anggota dan penggurus DPC Sogan Boyolali atas kehadiran dalam acara Rapat konsolidasi dan Silaturohmi,sehingga acara berjalan lancar.


Menginggat Pesta Demokrasi Pemilu tinggal 15 Bulan Lagi, mari kita Relawan Sogan Boyolali segera bergerak dan merapatkan barisan untuk membentuk pengurus Anak Cabang(tingkat Kecamatan) dan pengurus Ranting(tingkat Desa/kalurahan).

Juga untuk meningkatkan ekonomi anggota segera di dirikan/dibuka Lapak Sindoro ( Lapak Sogan ) tiap kecamatan minimal satu Lapak.
Dengan dibukanya lapak sogan tiap kecamatan, paling tidak kita akan mendapatkan Penghasilan dari lapak tersebut. Sistim dan
bagaimana cara pembukaan berdirinya lapak Sogan,semua anggota bisa konfirmasi dengan pengurus DPC Sogan Boyolali, Punkas Samy.

Dalam arahan Rapat Ketua Umum DPP SOGAN Nusantara Ibu Mahni Sindoro, mengatakan kita anggota, pengurus Sogan harus segera merapatkan barisan, untuk melengkapi Struktur DPC, PAC, Ranting.


Kita berharap dan Berdoa semoga Bapak Ganjar Pranowo segera mendapatkan Rekomendasi dari Partai yang besar dan itu akan memudahkan meringankan kerja dan kinerja kita dilapangan disaat mendekati hari pencoblosan.


Tetapi kita tidak boleh  patah semangat, apabila Bapak Ganjar Pranowo tidak di rekomendasi partai yang besar, tetap kita harus berjuang dan bekerja keras demi kemenangan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden tahun 2024 - 2029.

Tidak kalah pentingnya disini Ketua DPP Sogan  Nusantara Ibu Mahni Sindoro, menekankan bahwa semua anggota dan pengurus harus punya ekonomi yang kuat,untuk bisa berjuang sebagai Relawan Sogan,
dengan dirikan lapak Sogan tiap kecamatan Insyaalloh akan menambah pendapatan anggota, karena lapak sogan dari kita untuk kita,pungkas Ibu Mahni Sindoro.

Setelah acara Konsolidasi selesai, acar di lanjut hiburan dengan bernyanyi diiringi Single band, dan acara di akhiri dengan pembagian nasi bungkus dari Ketua umum Sogan untuk masyarakata umum dan bertempat sekitaran Simpang Lima Boyolali kota. ( Red.. )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC Sobat Ganjar Nusantara(SOGAN) Boyolali, Adakan Rapat Konsolidasi Pengurus dan Anggota

Trending Now

Iklan