Iklan

Luar Biasa, PAC IPK Rantau Utara Jum'at Berkah Ke Panti Asuhan Namira

warta pembaruan
09 September 2022 | 4:11 PM WIB Last Updated 2022-09-09T09:11:55Z


Wartapbaruan.co.id, Labuhanbatu -- Pimpinan Anak Cabang  (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu sambangi Panti Asuhan Namira Jalan Perintis Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. Jum'at (09/09/2022).

Kedatangan Pengurus PAC IPK Rantau Utara tersebut dalam hal memberikan bantuan nasi kotak kepada anak yatim-piatu di sambut oleh pengurus Panti Ustadz M. A. Rafik.

"Ucapan terima kasih kepada Allah SWT, Kami berbagi ini semata-mata karena Allah, dan ucapan terima kasih kepada Rumah Makan Pondok Bambu (POBA) Jalan Aek Tapa yang support baik dan Rumah Makan Padang  Lubuak Salero Jalan Aek Tapa," Ungkap Ketua PAC IPK Kecamatan Rantau Utara Paris Harahap, S,H

Tak hanya itu, Buat abang kami, Bang HS terima kasih juga atas support yang di berikan kepada kami PAC IPK Rantau Utara untuk di bagikan kepada Panti Asuhan dan Anak-yatim piatu. 

"Insyha Allah PAC IPK Rantau Utara amanah, akan berbagi kepada yatim piatu, niat baik dari abang- abang sekalian. Alhamdulillah, Jum' at kali ini lebih banyak nasi kotak yang kami bagikan dari Jum'at yang lalu," kata Paris Harahap.

Dan Paris Harahap menambahkan, Semoga dengan kegiatan Jum'at berkah ini dapat memberikan kita kesehatan dan lindungan Allah SWT. 

"Mari berbagi bersama kami, PAC IPK Rantau Utara ke Panti Asuhan Anak Yatim-Piatu Jum'at yang akan datang, Insya Allah," Tandasnya Ketua Paris.

Albert Hutagaol/Tim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Luar Biasa, PAC IPK Rantau Utara Jum'at Berkah Ke Panti Asuhan Namira

Trending Now

Iklan