Iklan

Penyerahan 147 SK Kenaikan Pangkat ASN Dan Pensiun Oleh Sekda Kabupaten Simeulue

warta pembaruan
14 September 2022 | 10:31 AM WIB Last Updated 2022-09-14T03:31:26Z


Simeulue, Wartapembaruan.co.id -- Asludin Sekda  Kabupaten Simeulue menerangkan kepada  awak media bahwa kegiatan yang berlangsung di gedung serbaguna depan pendopo kabupaten Simeulue ini kegiatan  Penyerahan SK Kenaikan Pangkat ASN Simeulue sebanyak 147 termasuk juga penyerahan SK Pensiun ASN.

Asludin berpesan kepada ASN yang telah menerima SK kenaikan Pangkat semoga dengan pangkat yang di terima tangung jawab pun bertambah sesuai bidang  ASN di posisikan .

Untuk yang menerima SK Pangkat Pensiun  ASN saya mengucapkan terima kasih kepada saudara yang menerima SK Pensiun atas kebaktiannya dalam memajukan pemerintahan kabupaten Simeulue dalam hal ini sekali lagi saya mengucapkan terima pungkasnya.

Dalam Penyerahan SK Kenaikan Pangkat ASN Kabupaten Simeulue di hadiri oleh Firman sebagai Kadis Pendidikan Kabupaten Simeulue (12/9/2022)


Said Elyasim sebagai Kabid ( BKA ) Bidang Kepegawaian Aceh dalam hal ini saya dan rombongan dari Provinsi Aceh mengucapkan selamat kepada Para ASN yang telah menerima SK kenaikan Pangkat dan juga  mengucapkan terima kasih kepada Sekda kabupaten Simeulue atas sukses dalam melaksanakan kegiatan Penyerahan SK kenaikan Pangkat ASN  pungkasnya.


Susi Harianti sebagai salah satu perwakilan Penerima SK kenaikan Pangkat ASN kabupaten Simeulue mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas Pangkat yang kami terima tuturnya.
( RH )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyerahan 147 SK Kenaikan Pangkat ASN Dan Pensiun Oleh Sekda Kabupaten Simeulue

Trending Now

Iklan