Iklan

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2022, BPJAMSOSTEK Salemba Beri Pelayanan Terbaik Kepada Peserta

warta pembaruan
05 September 2022 | 6:19 PM WIB Last Updated 2022-09-06T02:09:55Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJAMSOSTEK) Cabang Salemba memulai Kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2022 dengan menyapa dan melayani peserta yang sedang melakukan klaim di kantor cabang.

Kegiatan ini langsung dilakukan oleh Kepala Kantor BPJAMSOSTEK) Cabang Salemba, M. Izzadin, dan oleh seluruh Kepala Bidang.

Para peserta yang datang, langsung disuguhi dengan makanan dan minuman gratis di halaman kantor. Selain itu disediakan juga selfie booth bagi para peserta yang ingin berswafoto atau selfie.

Beragam games yang dipimpin langsung Izzadin dan pemberian souvenir juga dibagikan kepada peserta yang datang ke kantor. Selain itu peserta klaim yang datang pada kegiatan hari ini juga mendapatkan Healthy Kit.

“Healthy Kit ini isinya masker, multivitamin, susu dan hand sanitizer. Meskipun pandemi Covid-19 sudah mulai menurun, tetapi kami masih mengingatkan kepada peserta bahwa protokol kesehatan masih harus di terapkan,” ujar Izzadin, Senin (5/9/2022)

Hari Pelanggan Nasional diperingati tanggal 4 September setiap tahunnya dan merupakan momen bagi setiap perusahaan, penyedia produk dan jasa untuk meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan.

“Semoga di Hari Pelanggan ini kami BPJAMSOSTEK Salemba semakin konsisten dan semangat dalam melayani peserta, pungkas Izzadin. (Azwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2022, BPJAMSOSTEK Salemba Beri Pelayanan Terbaik Kepada Peserta

Trending Now

Iklan