Iklan

Kapolda Jambi Buka Kegiatan Gelar Operasional TW III Tahun 2022.

27 Oktober 2022 | 11:25 AM WIB Last Updated 2022-10-27T04:25:17Z


Wartapembaruan.id, 
Jambi - Kapolda Jambi  Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka kegiatan Gelar Operasional TW III Tahun 2022 Polda Jambi dan Jajaran pada Kamis, (27/10/22)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Meeting Room Talang Jaya Hotel Swissbell Kota Jambi  diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Raden Heru Prakoso, Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi dan Kapolres/ta jajaran Polda Jambi.

Untuk diketahui kegiatan Gelar Operasional tersebut rutin dilaksanakan setiap 3 (tiga) bulan sekali oleh Kepolisian guna melihat kinerja Polri dan menentukan arah pelaksanaan tugas kedepannya.

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyebutkan bahwa melalui Gelar Operasional (GO) ini dapat mengetahui potret atau gambaran tentang Kepolisian saat ini.

" Gambaran dan data yang kita miliki saat ini dapat menentukan langkah yang akan kita ambil untuk program-program kerja kita selanjutnya. Kita harus membiasakan diri bekerja menggunakan data jangan  menggunakan feeling dan insting. " Ungkap Kapolda Jambi. 

Dijelaskan oleh Kapolda Jambi bahwa setelah GO ini pihaknya akan dapat dengan mudah memetakan potensi kerawanan dan menyiapkan langkah-langkah bertindak selanjutnya. 

" Kita harus bisa mengelola potensi sumber daya internal dan eksternal, untuk mengoptimalkan kinerja.  Pada saat kita kerja, harus dipikirkan moralitas dan kepatutan agar terhindar dari permasalahan yang dapat mencoreng nama institusi ", tegas Irjen Pol. Rusdi Hartono.


( Humas Polda Jambi )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Buka Kegiatan Gelar Operasional TW III Tahun 2022.

Trending Now

Iklan