Iklan

Menang Telak, Edi Leonardo Mappasessu Kembali Terpilih Pimpin Desa Sungai Jambat

12 Oktober 2022 | 6:26 PM WIB Last Updated 2022-10-12T11:26:53Z


Wartapembaruan.co.id, 
Tanjabtim - Pemilihan kepala desa yang dilakukan serentak di wilayah tanjung jabung timur salah satunya Desa Sungai jambat Kecamatan sadu kabupaten tanjung jabung timur telah selesai dilaksanakan pada Rabu (12/10/2022). 

Dari 2 kandidat Kepala Desa yang mencalonkan diri adalah 1.April Yansyah dan 2. Edi Leonardo Mappasessu. 

Dalam pemilihan tersebut Edi Leonardo Mappasessu yang merupakan calon Petahana ( Incumbent) menang telak dengan memeroleh suara 2.086 suara di 5 TPS sedangkan April Yansyah mendapatkan suara sebanyak 74 suara di 5 TPS dan 12 Suara tidak sah. 

Berdasarkan penghitungan panitia pemungutan suara terdapat, mata pilih untuk Desa Sungai Jambat sebanyak 2.380 suara, terdiri dari 2.172 yang menggunakan hak pilih dan 208 yang tidak menggunakan hak pilih. 

Untuk diketahui Edi Leonardo Mappasessu merupakan incumbent yang telah menjabat 2 priode sebelum nya, saat ini kembali dipercaya sebagai kades terpilih dengan kemenangan telak. 

Saat diwawancarai kades terpilih Edi Leonardo Mappasessu mengatakan Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Sungai jambat yang masih mempercayai saya untuk kembali memimpin Desa sungai Jambat. 

“Sebagai kepala desa saya akan bekerja keras untuk kemajuan masyarakat desa Sungai Jambat , saya minta doa dan dukungannya” tutupnya.(Dhea)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menang Telak, Edi Leonardo Mappasessu Kembali Terpilih Pimpin Desa Sungai Jambat

Trending Now

Iklan