Iklan

Temui Warga, Binmas Polsek Matraman Binluh Soal Kamtibmas

23 Oktober 2022 | 2:59 PM WIB Last Updated 2022-10-23T07:59:04Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Anggota Polsek Matraman melakukan sambang wilayah, selain bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Kayu Manis Polsek Matraman Polres Metro Jaktim, Aiptu Iwan, ia memberikan himbauan kepada warga binaan di wilayahnya.

Saat sambang wilayah tersebut, Binmas menyempatkan diri untuk menjumpai warganya, sekaligus menyampaikan pesan – pesan, serta himbauan Kamtibmas kepada warga.

“Kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan dilingkungan, serta untuk tidak lupa selalu mengenakan masker, dan menjaga kebersihan," jelas Kapolsek Matraman Kompol Tribuana.

Dalam hal Kamtibmas, Aiptu Iwan menyarankan apabila ada seseorang yang mencurigakan untuk tidak ragu melapor ke pihak Kepolisian.

"Kedatangan Bhabinkamtibmas, dalam hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan suatu wilayah hukum Polsek Cigasong, yang aman, dan kondusif" pungkas Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Temui Warga, Binmas Polsek Matraman Binluh Soal Kamtibmas

Trending Now

Iklan