Iklan

Gelar Baksos, YKKB Bagikan 485 Paket Sembako Kepada Warga Tanjungpinang

warta pembaruan
26 November 2022 | 6:20 PM WIB Last Updated 2022-11-26T11:20:57Z

Tanjungpinang, Wartapembaruan.co.id -- Yayasan Komunitas Kasih Bintan (YKKB) membagikan 485 paket sembako kepada warga Kota Tanjungpinang. Kegiatan tersebut melibatkan 11 RT dan seluruh anggota YYKB, Sabtu (26/11) pagi.

Kegiatan dengan tema Gerakan Masyarakat Peduli Kota Tanjungpinang (GEMPITA) tersebut bertujuan membangkitkan semangat kepedulian berbagi  antar sesama warga masyarakat, terutama kepada warga yang kurang mampu.

"Semoga dengan kegiatan ini, warga dapat terbantu, dan semakin menggiatkan kepedulian dari masyarakat mampu kepada masyarakat yang kurang mampu,” jelas Ketua Panitia Baksos YKKB, Damanik.

Disamping menumbuhkan rasa kepedulian antar warga yang mampu dengan warga yang kurang mampu dalam berbagai, YKKB juga berharap kegiatan tersebut dapat memberikan kontribusi kepada warga masyarakat Kota Tanjungpinang yang belakangan mengalami kesulitan ekonomi.

“Kami melakukan kegiatan ini karena ingin berbagi dengan warga yang mengalami kesulitan ekonomi belakangan ini,” tambahnya


Kegiatan YKKB tersebut dipusatkan didua lokasi antara lain Jalan Samping Hotel Garden, Kilometer 5 dan Simpang  Bandara (tugu pesawat) kilometer XII.


Sementara salah satu warga yang mendapatkan paket sembako tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Kasih Bintan, sebab dengan adanya paket sembako tersebut dirinya dapat terbantu dari segi ekonomi

"Alhamdulillah, terimakasih kepada pihak Yayayasan, ini sangat membantu dari segi ekonomi, semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini terus dipertahankan,"jelasnya

Paket Sembako tersebut terdiri dari beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, dan Indomie lima bungkus.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Baksos, YKKB Bagikan 485 Paket Sembako Kepada Warga Tanjungpinang

Trending Now

Iklan