Iklan

Ketua PP Nibung Hangus Apresiasi Kapolsek Labuhan AKP Fery, Pilkades Kondusif & Aman

warta pembaruan
18 November 2022 | 6:25 PM WIB Last Updated 2022-11-18T11:25:42Z

Batu Bara, Wartapembaruan.co.id  - Kesuksesan Pemilihan kepala desa di Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara. Tidak lepas dari Pantauhan dan Keamanan Polsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH. MH, bersama jajarannya untuk ikut agar Pemilihan kepala desa serentak Se- Kabupaten Batu Bara, bisa berjalan dengan lancar.

Hal itu menjadi kebanggaan dan Aprsesiasi Muhammad Ridwan selaku Pengurus Pemuda Pancaila Kecamatan Nibung Hangus/ Pimpinan Anak Cabang (PAC). Kepada Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH. MH.

"Kami pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), Kecamatan Nibung Hangus sangat apresiasi kinerja Kapolsek labuhan ruku bersama jajarannya yang telah ikut mensukseskan Pemilihan kepala desa yang ada dikecamatan kami, hingga berjalan dengan damai dan Aman," Jelas Muhammad Ridwan Ketua (PAC)

Kapolsek AKP. Fery Ksunadi, SH. MH, tidak asing dikawasan Labuhan ruku, tepatnya Kecamatan Nibung Hangus, sanggat dekat dengan masyarakat bahkan beliau termasuk telah banyak menangkap kejahatan diwilayah Hukum Kapolsek labuhan  ruku menjadi kebanggaan masyarakat sekitar.


"Alhamdulilah sejak Masuknya bapak Fery Ksunadi di kawasan Labuhan ruku, telah banyak memberantas kejahatan dari narkoba bahkan kejahatan kriminal lainya"


Lanjutnya," Kami berharap semoga bapak Kapolsek kita sehat selalu tetap la menjadi Mitra Masyarakat, mengayomi bahkan menjadi teladan kami selaku masyarakat sipil. Kami siap bekerjasama untuk memberantas kejahatan di kecamatan Nibung Hangus," Tutup Muhammad Ridwan

Penulis : Patron Syafii
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PP Nibung Hangus Apresiasi Kapolsek Labuhan AKP Fery, Pilkades Kondusif & Aman

Trending Now

Iklan