Iklan

Persatuan Sepak Bola Desa Lalang Berhasil Menjadi Peringkat Pertama 01, Piala Bupati Cup U-23

warta pembaruan
14 November 2022 | 11:16 AM WIB Last Updated 2022-11-14T04:16:40Z


Batu bara, Wartapembaruan.co.id
-- Kejuaraan Sepak Bola Piala Bupati Batu Bara CUP U-17 dan U-23 Tahun 2022 yang diikuti sebanyak 48 kesebelasan resmi. Salah satu tim sepak bola dari desa Lalang,  Kecamatan Medang deras, Kabupaten Batu Bara, Berhasil meraih juara peringkat Pertama yaitu. Persatuan Sepak Bola Desa Lalang (PSDL).

Tournamet tersebut di lalukan di Lapangan Sepak Bola PT. PP Lonsum Dolok Estate, Kecamatan Lima Puluh, dan Resmi ditutup oleh Bupati Batu Bara. Ir H. Zahir, M.AP.  Sabtu (12/11/2022) sore.

Dalam sambutannya Bupati Zahir mengatakan bahwa kejuaraan sepak bola ini dapat lahir bibit atlet muda berbakat yang diharapkan dapat memperkuat daerah diajang nasional.

“Mari kita bersama-sama melakukan pembinaan kepada para atlet-atlet berbakat ini. Mereka bibit-bibit atlet yang nantinya dapat membawa nama daerah ke ajang nasional,” ujar Bupati Zahir. Dilansir dari Kominfo Kabupaten Batu Bara.

Kemenangan yang diraih Persatuan Sepak Bola desa Lalang (PSDL). Merupakan suatu kebangaan seluruh pengurus PSDL telah mengharumkan nama baik PSDL yang telah menggalahkan Club- Club sepak Bola yang hebat, yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Pengurus Besar Persatuan Sepak Bola desa Lalang (PSDL), mengatakan"Kemenangan ini merupakan kehormatan dan kebanggaan seluruh Pengurus PSDL, tetapi ini semua awal dari Pertempuran menuju Piala-Piala yang akan datang kelak nanti. Adek-adek dari club PSDL setidaknya telah mengasah mental untuk menujuh audisi lagi, kedepannya nanti," Jelas Ketua PSDL Bachtiar


"Harapan kami selaku Pengurus PSDL. Semoga kemenangan ini bisa membuat kembali lagi semangat para Pemain Sepak Bola desa Lalang, terus la berlatih agar bisa mengingkuti Piala Cup2 yang akan datang Nanti. Dan satu lagi ini adalah awal dari adek - adek jangan perna bangga sampai disini, karena masik banyak Pertandingan diluar sana yang menunggu. Maka terus la berlatih hingga impian kalian tercapai, kami selaku pengurus selalu  suport kepada semangat kalian untuk menjadi Pemain Sepak bola Lebih Profesional lagi," Tutup Bachtiar Selaku Ketua PSDL


Tidak lepas dari dukungan masyarakat dan Pemerintah desa Lalang, H. Syarifudin. Mendukung selalu kegiatan Team Sepak Bola desa Lalang (PSDL).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persatuan Sepak Bola Desa Lalang Berhasil Menjadi Peringkat Pertama 01, Piala Bupati Cup U-23

Trending Now

Iklan