Iklan

Polda Jambi Sholat Ghaib dan Doa Bersama Gempa Cianjur

26 November 2022 | 1:04 PM WIB Last Updated 2022-11-27T17:29:35Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ 
Gempa bumi 5,6  Skala Richter (SR) yang mengguncang  Cianjur Jawa Barat  menggugah empati seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali dilakukan oleh Polda Jambi dengan menggelar Sholat Ghaib dan Doa bersama usai Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi, Jum'at (25/11/22).

Pelaksanaan Sholat Ghoib dan Doa bersama diikuti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, Para Pejabat Utama (PJU), dan personel Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan, pelaksanaan Sholat Ghaib dan Doa bersama ini dalam rangka mendoakan para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur Jawa Barat.

" Mari kita doakan bersama semoga duka Cianjur ini segera berlalu, karena duka cianjur ini adalah duka kita semua. Kita doakan juga untuk korban  semoga diberikan kesehatan serta kekuatan hadapi musibah ini ", ucap Kabid Humas Polda Jambi. 

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas bahwa sholat gaib ini juga dilakukan serentak oleh seluruh jajaran Polda Jambi. 

"  Pelaksanaan sholat gaib ini kita laksanakan serentak oleh Polda Jambi dan jajaran agar sama-sama mendoakan para korban gempa bumi yang telah meninggal dunia dan para korban yang masih  tertimbun tanah atau bangunan segera ditemukan. "  Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Jambi Sholat Ghaib dan Doa Bersama Gempa Cianjur

Trending Now

Iklan