Iklan

Provinsi Jambi kembli sabet medali emas pada cabor tinju di pra popnas zona 1 2022

28 November 2022 | 7:20 PM WIB Last Updated 2022-11-28T12:20:27Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta ~
Jambi kembali lagi meraih 1 medali emas dari atlet tinju putri diparhelatan pra popnas zona 1 2022, peraihan medali ini sangat membanggakan untuk provinsi jambi khususnya para atlet tinju provinsi jambi.

Semangat juang yang sangat hebat dan sportifitas para atlet tinju ini sangat mengagumkan utk ajang pra popnas zona 1 2022 di jakarta.

Atlet tinju putri Zahwa dona zaylia asal kota Jambi menorehkan kemenangan dari atlet putri provinsi Sumbar, pada ronde ke-3 dengan unggul poin.

Hari ini medali yang disumbangkan untuk provinsi Jambi dari cabor tinju 1 medali emas oleh Zahwa asal kota Jambi, medali perak oleh Bagus kurniawan asal Sarolangun dan medali perunggu diberikan Marpin asal kota Jambi.

Semangat yang berkobar dan potensi untuk menjadi sang juara telah melekat pada gadis kota Jambi yang disapa Zahwa, itu dibuktikan nya dengan menyumbangkan 1 medali emas pada cabor tinju putri di kelas 60kg.

Jep dan strip serta kegesitan Zahwa yang telah dia asah dengan baik mengakibatkan kewalahan bagi lawan tandingnya diatas ring tinju.

Dia telah menunjukan hasil latihan nya selama ini dengan perolehan medali emas, yang dibimbing oleh pelatih tinju Situ wahyudi dan turut serta juga asisten pelatih atlet tinju Yusak imauel bin, untuk menciptakan bibit bibit petinju yang handal bagi provinsi Jambi.

Kemudian Situ juga menjelaskan bawah perolehan medali saat ini sudah mencapai 7 medali dari 7 orang atlet tinju yg sudah bertanding di ajang pra popnas zona 1 2022 di jakarta, diantar 7 medali yang diperoleh, 1 medali emas yg di sumbangkan oleh atlet tinju putri, 3 medali perak dan 3 medali perunggu.

Harapn saya untuk atlet yang akan bertandin disesi terakhir ini bisa maju kebabak final dan kembali lagi menyumbangkan medali emas untuk provinsi Jambi.

Dengan demikian dari 8 orang atlet tinju provinsi Jambi diajang pra popnas zona 1 ini semuanya bisa lolos ke babak final, saya mohon doa serta dukungan nya untuk para atlet tinju provinsi Jambi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Provinsi Jambi kembli sabet medali emas pada cabor tinju di pra popnas zona 1 2022

Trending Now

Iklan