Iklan

Apresiasi Atas Kepedulian Warga Soal Kamtibmas, Kapolsek Beri Cendermata

10 Desember 2022 | 6:00 PM WIB Last Updated 2022-12-10T11:00:06Z



Wartapembaruan. co.id, Jakarta
- Kapolsek Kramajati Kompol Hj. Tuti Aini, SH, MSi melaksanakan sambang warga ke Pos RW 05 Kel. Batuampar Kec. Kramajati Jakarta Timur, pada Jumat (09-12-2022) malam.

Kegiatan ini dillakukan dalam rangka giat Malam Pelayanan Masyarakat dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke - 73 secara serentak bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Drs H. Mohammad Fadil Imran, M.Si Via Zoom Meeting (Virtual).

Dalam acara itu, selain Kapolsek hadir juga Kanit Provost Ipda Abdullah, Panit 1 Intel Ipda Taufik Rahman, Bhabinkamtibmas Kel. Batuampar Polsek Kramatjati Aiptu Rian R

Warga yang hadir antara lain, Ketua RW 05 Kel. Batuampar, Kasatgas Pol PP Kel. Batuampar, Ketua RT 001 RW 05 Kel. Batuampar, Ketua RT 002 RW 06 Kel. Batu Ampar, Ketua RT 004 RW 05 Kel. Batuampar , Ketua RT 007 RW 05 Kel. Batuampar, Ketua RT 08 RW 05 Kel. Batuampar, Ibu - ibu Dasawisma Kel. Batuampar dan warga RW 05 Kel. Batuampar.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kramatjati Kompol Hj Tuti, Aini, SH, MSi  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan khususnya curas, curhat & curanmor serta tawuran.

Kapolsek Kramajati mengungkapkan, kehadiran dirinya juga untuk menampung masukan maupun keluhan dari warga untuk dicarikan solusi agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

"Apabila ada hal - hal yang mencurigakan atau adanya informasi kejadian Kriminalitas silahkan Laporkan ke Call Canter Polsek Kramatjati 0821-2398-3896 (24 jam) dan akan kami tindak lanjuti," imbuh Kapolsek.

Untuk sekedar diketahui, giat malam pelayanan masyarakat sambang pos rw secara serentak bersama bapak Kapolda Metro Jaya via zoom meeting dilaksanakan di 7 Kelurahan dan 7 RW se Kecamatan Kramatjati.

Dalam giat sambang di Pos RW 05 Kel Batuampar tersebut Kapolsek Kramatjati memberikan 1 Jam dinding dan 1 kaos dari Kapolda Metro Jaya kepada Ketua RW 05 Batuampar sebagai bentuk apresiasi Kapolda Metro Jaya kepada warga dalam menjaga kamtibmas diwilayahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apresiasi Atas Kepedulian Warga Soal Kamtibmas, Kapolsek Beri Cendermata

Trending Now

Iklan